Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaCiee Ciee...! Kompak Liburan ke Bali, Gisel dan Gading Rujuk?

Ciee Ciee…! Kompak Liburan ke Bali, Gisel dan Gading Rujuk?

Bogordaily.net – Gisella Anastasia tindak tanduknya selalu menjadi perhatian publik, setelah video syurnya dan kabar hubungannya dengan kandas.

Kini Jelang Natal 2021 dan pergantian tahun baru kabarnya Gisel dan mantan Suaminya merayakan lebur bersama dengan anak semata wayangnya Genpi di Bali ramai di media sosial.

Apakah ini bertanda Gisel akan rujuk dengan Geding?

Mereka pun kumpul lagi dan tampak seperti ‘sekeluarga'. Gisel, Gempi, dan makan malam bersama lagi. Momen itu pun sempat membuat heboh netizen sejak kemarin.

Dalam unggahan itu, terlihat disorot Gisel menggunakan kamera ponselnya. Pria yang sudah punya satu anak tersebut tersenyum dan menjulurkan lidahnya.

Kamera itu kemudian diarahkan ke anak semata wayang mereka, Gempi. Menurut Gisel, kebiasaan Gempi lama saat memberikan pilihan makanan berasal dari .

Video itu kemudian diunggah ulang oleh . Ia meledek mantan istrinya itu.

“Apa itu sayur?” kata .

Gisel menegaskan liburannya bersama Gempi secara tak sengaja memang bakal bertemu dengan .

“Mas Gading juga kayaknya bakalan ke Bali, jadi kayaknya bakalan pasti main-main bareng,” aku Gisel.

Tapi Gisel menegaskan dirinya dan tidak sengaja mengatur janjian untuk liburan bersama. Gisel menuturkan juga punya urusan lain di Bali.

“Tapi di sana ada ketemu-ketemunya. Kita mah memang sendiri-sendiri. Dia mah juga ada urusannya sendiri. Nggak janjian. Mas tuh tadinya mau pergi ke luar (negeri), tapi karena karantinanya lama, dia nggak jadi. Kalau Mas Ding kan memang tipe anaknya liburan juga, bukan sengaja janjian,” tegas Gisel.

Sebelum terlihat sekeluarga lagi, Gisel tengah dibicarakan karena hubungan asmaranya dengan Wijin yang kandas di tengah jalan.

Wijin mengatakan sudah sejak lama hubungannya putus di tengah jalan. Ia cukup legowo karena itu adalah keputusan bersama.

“Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi, aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu,” cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

“Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect,” tukasnya.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here