Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaWaduh, 2 Warga Amerika Serikat Terinfeksi Flurona

Waduh, 2 Warga Amerika Serikat Terinfeksi Flurona

Bogordaily.net – Amerika Serikat telah melaporkan dua kasus , kasus itu pertama kali terdeteksi di di Rumah Sakit Anak Texas, setelah tes mengkonfirmasi anak itu terinfeksi influenza A dan virus yang menyebabkan COVID-19.

Dilansir USA Today, anak yang dikonfirmasi terinfeksi dilaporkan tidak dirawat di rumah sakit, dia dilaporkan pulih di rumah.

Sementara itu, kasus kedua ditemukan di Brentwood, California selatan pada Hari Tahun Baru di pusat pengujian seluler. Pasien dilaporkan dari Cabo San Lucas, Meksiko, yang saat itu mengunjungi AS untuk liburan bersama keluarga.

Menurut Steve Farzam, CEO pengujian COVID-19, mengatakan pada media lokal, bahwa anak yang mengalami gejala dalam kondisi yang cukup baik dan belum dirawat di rumah sakit.

Tapi tidak jelas apakah salah satu anak yang terinfeksi sudah menerima vaksin COVID-19 atau flu.

Kasus pertama kali terdeteksi pada seorang wanita hamil di Israel yang melahirkan di Rabin Medical Center di Petah Tikva.

Wanita itu dilaporkan mengalami gejala ringan dan pejabat kesehatan sedang mempelajari kasusnya untuk menentukan apakah kombinasi antara flu dan corona menyebabkan penyakit yang parah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here