Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSah! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah Hari Ini

Sah! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah Hari Ini

Bogordaily.net dan Sheila Dara telah resmi . Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Ijab kabul yang diucapkan Vidi berjalan dengan lancar. Meski raut wajahnya sempat terlihat gugup, Vidi tetap mengucapkannya tanpa hambatan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila binti Rasjwardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Vidi saat ijab kabul.

Vidi menikahi Sheila dengan mas kawin US$ 1.000 atau setara Rp14 juta dan 501 poundsterling atau setara Rp9,8 juta

Sebelum , Vidi dan Sheila telah lebih dulu menggelar acara pengajian, sungkeman, siraman, hingga ngeuyeuk seureuh. Momen-momen tersebut keduanya bagikan lewat unggahan terbaru di Instagram.

Pada 1 Desember 2021, acara tunangan telah digelar Vidi dan Sheila di kawasan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut juga hadir rekan mereka seperti Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, Rossa, hingga Chef Renatta.

Vidi dan Sheila diketahui memang jarang terbuka terkait hubungan asmara mereka. Saat ditanya terkait hubungan asmara atau pernikahan, keduanya selalu enggan bicara banyak di depan publik.

Dipantau via virtual oleh bogordaily.net, suasana pernikahan dan Sheila Dara berlangsung sakral meski terselip senyum dan tawa bahagia yang terekam dalam setiap sorot kamera.

Pada pernikahannya, pasangan ini mengusung tema adat suku Sunda. Tampak terlihat dari pakaian yang digunakan berserta pakaian keluarga.

Kompak terlihat keluarga dan kerabat lainnya menggunakan pakaian kebaya untuk wanita dan jas untuk pria berwarna hijau.

Lalu untuk keluarga inti , ayah dan ibunya kompak menggunakan pakaian berwarna cokelat.

Begitu pula yang lebih dulu masuk ke ruangan akad. tampak sangat ceria, ia tak berhenti menebarkan senyumnya ke tamu undangan yang hadir.

Tak lama setelah , masuklah Sheila Dara dengan kebaya berwarna cokelat selaras dengan . Ketika bertemu keduanya langsung menebarkan senyuman.

Acara ini juga di hadiri beberapa orang sebagai undangan. Salah satu tamu yang datang adalah Ketua DPR Puan Maharani. Mereka tetap menjaga jarak, menggunakan masker sebagai persyaratan protokol kesehatan di masa COVID-19.

Ijab kabul lancar diucapkan oleh Vidi Aldiano. Ayah Sheila Dara Aisha, Rasjwardi Tanjung, langsung menjadi wali nikah untuk sang putri.

“Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan maskawin USD 1.000 dan 501 Poundsterling dibayar tunai,” ucap ayah Sheila Dara Aisha sambil menjabat tangan Vidi Aldiano.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here