Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorTerasa di Hati Warga, Fajari Hadir Dalam Pelaksanaan Vaksin Ketiga di Bogor...

Terasa di Hati Warga, Fajari Hadir Dalam Pelaksanaan Vaksin Ketiga di Bogor Timur

Bogordaily.net – Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, yang juga , SH  meninjau kegiatan pemberian vaksin ketiga atau di Kecamatan Bogor Timur, kepada kalangan lansia yang rentan terhadap virus Covid-19, Minggu 16 Januari 2022.

Ia mengatakan, para lansia memiliki semangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi bosster ini.

“Dari hasil pantauan di lapangan terlihat antusias lansia cukup tinggi, dari target sebesar 500 vaksin telah terlaksana sekitar 700an vaksin yang diberikan,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Minggu 16 Jnanuari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini bisa dilaksanakan karena adanya kerja sama antara Nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan aparatur Kecamatan Bogor Timur (Botim).

 Vaksinasi Booster

Proses pelaksaanaan vaksin lansia hari ini cukup rapih dan teratur, mulai dari pendaftaran hingga pemberian vaksin. Selain pemberian vaksin booster, juga dilaksanakan pemberian vaksin dosis pertama dan kedua bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin,

“Dari antusias warga ini saya berharap, ketersediaan vaksin ketiga ini dapat tercukupi dari yang disediakan oleh pemerintah. Sehingga dapat menyasar masyarakat yang lebih luas. Semoga pelaksanaan vaksin ketiga ini berjalan dengan lancar dan Kota Bogor terbebas dari varian omicron,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here