Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanYuk, Kenalan dengan Darra Permata, Artis FTV Asal Bogor

Yuk, Kenalan dengan Darra Permata, Artis FTV Asal Bogor

Bogordaily.net–Nama Al Faridzi mendadak menjadi perbincangan. Itu setelah kasus pengroyokan menimpa ia bersama teman-temannya di tempat hiburan malam Zentrum, Kota Bogor, belum lama ini. Siapa sebenarnya sosok Darra dan bagaimana kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air?

Al Faridzi memiliki nama asli Dara Permata. Perempuan cantik ini lahir di Bogor, 25 September 1991 silam.

Kepada Bogordaily.net, Darra menceritakan kariernya di dunia hiburan berawal sejak 2017 lalu. Sebelum terjun ke dunia akting, Darra sempat menjadi model.

“Aku sekolah akting dulu di Sakti Studio,” kata Darra kepada Bogordaily.net, Selasa 18 Januari 2022.

Sejak kecil, Darra mengaku sudah menyukai akting dan menyanyi. Rupanya, hal itu karena darah seni mengalir di tubuh perempuan berambut panjang itu.

“Kakek juga orang teater dan ayah penyiar radio,” tambah perempuan yang memiliki hobi menyanyi, traveling, dan kuliner itu.

Bahkan sejak duduk di bangku SMA, Darra yang tinggal di kawasan Bogor Selatan, Kota Bogor tersebut sempat ikut-ikutan syuting, meski baru mendapat peran-peran kecil.

“Waktu SMA belum serius karena kan masih sekolah jadi enggak diizinin sama ayah,” ucapnya.

saat berakting di salah satu FTV. (Istimewa Bogordaily.net/ @darraalfaridzi)

Seiring berjalannya waktu, Dara semakin menekuni dunia akting. Hingga akhirnya ia mendapat tawaran untuk bermain di sejumlah judul FTV dan sinetron di antaranya Cinta Misteri dan Orang Ketiga yang tayang di SCTV, Cahaya Mentari MNCTV, dan Fatih di Kampung Jawara 4, FTV Bukan Cinta Roti Buaya di RCTI, sinetron Pulung MNCTV, Kabayan Saba Megapolitan, sinetron Abdel & Temon Reounian dan Love Knots the Movie.

“Aku juga pernah main di mini seri dan beberapa judul FTV Suara Hati Istri di Indosiar, beberapa judul FTV kisah nyata Indosiar, dan beberapa judul FTV Pintu Berkah yang juga tayang di Indosiar,” jelas Darra.

Selain di dunia modeling dan seni peran, pada 2018 silam Darra juga sempat mengeluarkan single lagu berjudul Sendiri Tanpamu. (Ibnu Galanska Monstazery)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here