Saturday, 28 September 2024
HomeHotelNginap Terjangkau di Tengah Kota Bogor cuma di Amaris Hotel Pakuan!

Nginap Terjangkau di Tengah Kota Bogor cuma di Amaris Hotel Pakuan!

Bogordaily.net – Mau melarikan diri dari kesibukan pekerjaan, tetapi masih ingin menikmati suasana destinasi dengan berbagai pusat perbelanjaan dan sedikit sentuhan kebun raya? maka Amaris Hotel Pakuan Bogor adalah pilihan yang tepat.

Berdiri untuk memenuhi kebutuhan pelancong masa kini, Amaris Hotel Pakuan Bogor menawarkan akomodasi dengan biaya terjangkau dengan kenyamanan yang pas.

Kini Amaris memberikan promo nginap yakni, mulai dari Rp350 ribu per malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 pax, free internet wifi, dan free member.

Amaris Hotel merupakan sebuah penginapan yang menyediakan kamar dan sarapan dengan harga terjangkau, untuk pebisnis muda dan wisatawan yang menghargai nilai dari sebuah waktu dan uang.

Amaris Hotel Pakuan

Berlokasi di Jalan Pakuan Indah No.2, RT 01/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Amaris Hotel akan memberikan pengalaman menelusuri keindahan Kota Bogor yang hanya 15 menit dari Museum Zoologi juga Kebun Raya Bogor.

Berbagai hidangan lezat dan terjangkau bisa kamu coba di @Xpress, restoran yang terletak di balkon udara terbuka menghadap ke jalan utama. Cocok untuk kamu yang mau menikmati suasana santai ditambah dengan rasa lezat yang menggugah selera makan.

Amaris juga mempunyai 3 meeting room yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, yakni Amaris 1, Amaris 2, dan Amaris 3.

Amaris Hotel Pakuan

Amaris 1 dapat mengakomodasi hingga 20 tamu dalam tata letak berbentuk U atau sampai dengan 40 tamu dalam tata letak koktail.

Ruangan ini dilengkapi dengan sound system, proyektor, dan fasilitas lain yang diperlukan.

Adapun, Amaris 2 adalah tempat yang lebih besar, cocok untuk mengakomodasi hingga 20 orang dalam bentuk ruangan kelas, bentuk U dan sampai 40 tamu dalam pengaturan teater atau koktail.

Lalu, Amaris 3 dapat mengakomodasi hingga 20-40 delegasi bisnis dalam tata letak berbentuk-U atau ruang rapat.

Ruangan ini dilengkapi dengan sound system, proyektor, dan fasilitas lain yang diperlukan.

Jangan sampai ketinggalan, yuk booking sekarang ke nomor 0251-756-1000 atau WA 0812-8580-1744.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here