Thursday, 24 October 2024
HomeViralBrrukk!! Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Honda HR-V Tabrak Tiga Pemotor di Jendral...

Brrukk!! Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Honda HR-V Tabrak Tiga Pemotor di Jendral Sudirman

Bogordaily.net – Sebuah mobil Honda HR-V yang dikendarai seorang pemuda BT (20), di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, menabrak tiga pemotor dan mengakibatkan satu orang tewas. Diduga penemudi dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.15 WIB, Rabu, 16 Februari 2022 dini hari.

Awalnya mobil yang dikemudikan BT melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Jenderal Sudirman hingga kemudian menabrak 3 motor di dekat Patung Jenderal Sudirman.

Peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat kondisi mobil BT dan tiga kendaraan motor yang ditabrak dalam keadaan rusak parah.

Mobil Honda HR-V milik BT pun dikerumuni oleh warga di sekitar lokasi. Sosok pelaku pun terlihat berada di dalam mobil tersebut.

BT terlihat dalam kondisi lemas. Seorang perempuan yang mengaku temannya terlihat mencoba berkomunikasi dengan BT yang dipanggilnya Bernard.

“Ini minum air putih. Bernard listen to me, lu nabrak orang, Bernard,” kata perempuan itu dalam video viral.

BT tidak merespon dengan baik. Kondisinya masih terlihat lemas. Sosok perempuan itu pun nampak kesal usai tidak mendapatkan respon dari BT.

“Lu nabrak orang ya, nyawa orang tahu nggak lu? Bangun nggak, Bernard!,” kata perempuan.

Warga sekitar terlihat masih berada di sekeliling kendaraan BT. Mayoritas mencoba membuat dokumentasi dari kecelakaan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here