Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorBersama Ridwan Kamil, Ade Yasin Resmikan Pasar Cisarua

Bersama Ridwan Kamil, Ade Yasin Resmikan Pasar Cisarua

Bogordaily.net bersama lakukan peresmian , Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu 26 Februari 2022, didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin dan Kapolres Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Jabar, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat beserta jajaran atas terwujudnya revitalisasi melalui bantuan keuangan dan dana Pemulihan Ekonomi Nasional Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

PAsar cisarua

“Alhamdulilah hari ini kita akan bersama-sama melihat peresmian dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Gubernur Jawa Barat beserta jajaran. Berkat revitalisasi kini sangat bagus, bersih, rapih dan tidak kumuh. Sebelum revitalisasi kondisinya cukup memprihatinkan, saluran drainasenya juga tidak berfungsi sehingga pasar kerap banjir di musim hujan dan Pedagang Kaki Lima nya juga tidak tertata, tetapi sekarang sudah masuk ke pasar semuanya, Alhamdulillah kondisinya sudah bagus apalagi dilengkapi dengan foodcourt sehingga masyarakat bisa belanja sekaligus jajan,” terang Ade Yasin.

Ia juga berharap, para pedagang di untuk dapat menjaga kebersihan, agar pasar ini tetap terawat dengan baik, kelola sampah dengan baik jangan sampai buang sembarangan dan menimbulkan serakan dan tumpukan sampah.

“Masyarakat di sini juga akan lebih bahagia kalau pasarnya bersih dan rapih. Mudah-mudahan pasar ini jadi penunjang pariwisata, dan tentunya tidak hanya Pasar ini tetapi seluruh pasar di Kabupaten Bogor jadi pusat perbelanjaan bagi masyarakat. Juga sebagai tempat ajang silaturahmi bagi masyarakat baik pembeli maupun penjual, dan tentunya pasar ini mempunyai aspek kepedulian yang berbeda di tiap kecamatan, semuanya mempunyai kearifan lokal, sehingga kearifan lokal ini kita bisa pelihara,” tegas Bupati Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here