Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorKodim 0606 Kota Bogor Bersama Tirta Pakuan Gelar Vaksin Booster Untuk Umum

Kodim 0606 Kota Bogor Bersama Tirta Pakuan Gelar Vaksin Booster Untuk Umum

Bogordaily.net bekerja sama dengan menggelar vaksinasi lanjutan (booster) di Lapangan parkir kantor , Senin 28 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0606 Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P menyampaikan, sudah melakukan percepatan vaksinasi di beberapa tempat secara mobile sejak tanggal 24 Februari hingga 28 Februari 2022 dengan target hari ini sebanyak 250 orang.

“Jadi, lima hari ini kita maksimalkan karena ini situasi liburan maka dari itu kita berikan vaksin booster pada masyarakat dan lingkungan di Perumda Tirta Pakuan,” kata Dandim 0606 Kolonel Inf Roby Bulan kepada awak media. Vaksinasi booster

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, metode vaksinasi ini dilakukan secara mobile dan statis.

“Jadi, vaksinasi hari ini kita laksanakan di , kemudian di Jambu Dua, juga ada di beberapa Mal, seperti Mal BTM, kemudian di terminal baranangsiang. Untuk yang statisnya bisa di Rumah Sakit Salak,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Rino Indira Gusniawan mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan Dandim, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Tirta Pakuan untuk melaksanakan vaksin booster yang ke dua dan ketiga.

“Tujuannya yang pertama melindungi keluarga besar Tirta Pakuan dan masyarakat yang berada di sekitar Tirta Pakuan,” katanya.

Dirinya mengaku pegawai Tirta Pakuan sudah melakukan vaksinasi ketiga (Booster).

Itu diharapkan untuk mencegah penyebaran virus varian omicron di lingkungan Tirta Pakuan.

“Karyawan PDAM yang sudah di Booster hampir sudah 90 persen, rata-rata yang belum dilakukan Booster itu karena adanya penyakit bawaan atau komorbit,” ujarnya.

Kedepannya, kata Rino, Tirta Pakuan akan bekersama kembali dengan KOREM 061/SK dan Kodim 0606/KB, untuk melakukan kegiatan vaksin seperti ini untuk tercapainya target 100 persen.

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here