Thursday, 10 October 2024
HomeViralViral Driver Ojol Antar Makanan Saat Anak Meninggal Sukses Bikin Nangis, Ternyata...

Viral Driver Ojol Antar Makanan Saat Anak Meninggal Sukses Bikin Nangis, Ternyata Ini Faktanya

Bogordaily.net–Sebuah video yang menayangkan driver ojek online (ojol) tetap mengantar makanan meski mendapat kabar anaknya meninggal viral di media sosial. Kisah mengharukan itu pun sempat membuat warganet terharu. Fakta baru pun terungkap dari kisah tersebut.

Ya, kisah mengharukan dikabarkan akun @dramaojo.id. Seorang driver ojol dengan tegar dan tetap bertanggung jawab mengantarkan pesanannya di tengah kabar duka yang diterima bahwa anaknya meninggal dunia.

Dalam video singkat yang diunggah, driver ojol tersebut terlihat baru saja mengantarkan sebuah paket pesanan customernya. Driver ojol itu kemudian menyelipkan bungkusan berisi pesanan customer di sebuah pagar besar yang ada di depannya. Tak berapa lama ia kemudian tancap gas menuju ke kediamannya.

Dalam narasi yang disampaikan, driver ojol tersebut harus bergegas pulang lantaran mendapat kabar duka anaknya meninggal dunia.

Disebutkan kabar duka itu sebetulnya sudah didapat sang driver ojol saat mengantre pesanan.

“Ya Allah sedih..barusan pesen gojek pas dia mau anter makan dapet telpon anaknya meninggal,” tulis narasi video itu dikutip Suara Jogja.com.

“Disuruh selesaikan di tengah jalan gamau dia mau tetetp anter makannya tanggung jawab. Aawalnya ke si anggita aku telepon lagi nangis, 19 tahun liver, sedih,” jelas keterangan video itu.

“Ya Allah badannya gemeteran, panik, sedih, pasti hatinya hancur banget,” tambahnya.

Perekam video itu pun menambahkan pujiannya kepada driver ojol yang tetap bertanggung jawab mengantar pesanannya.

“Salut banget di tengah situasi yang kacau, bapaknya masih bisa mikirin tanggung jawab ke customer,” katanya.

Kisah driver ojol yang masih tegar antar pesanan di saat anaknya meninggal dunia itupun viral. Tak sedikit dari warganet memberikan simpati hingga berupaya menggalang dana donasi.

Namun, belakangan diketahui bahwa kisah driver ojol tersebut tidak sesuai fakta. Masih dikutip dari akun instagram dramaojol.id, salah seorang warganet yang bermaksud membuka donasi mendapatkan cerita berbeda berdasarkan hasil penelusurannya dan kisah yang dibagikan sesama netizen lain yang mengalami kejadian serupa.

“Dia kebingungan saat kami akan memberi donasi kepada anaknya yang meninggal, tapi aku masih tetap positif thingking,” ucap perempuan tersebut.

Hingga setelah lewat berbagai upaya penelusuran lebih jauh, disimpulkan bahwa apa yang dilakukan driver ojol itu merupakan modus saja.

“Jadi kesimpulannya bisa dipastikan ini adalah modus. Dan infonya driver ojol itu tengah ditelusuri terkait tindakannya,” katanya.

Akun Instagram @lambe_turah pun mengunggah kabar kebohongan tersebut. Pada keterangan yang diunggah Selasa, 1 Maret 2022 tertulis “Terungkap! Driver Ojol Mengaku Anaknya Meninggal ke Kostumer, Ternyata Bohong.”

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi warganet.

“Cerita klasik biar dapet simpati,” ucap warganet.

“Semua demi uang keluarga dikorbankan,” timpal yang lain.

“Lagian gue kalau ketemu driver ojol yang tetap anterin makananan waktu denger anaknya meninggal gitu bukannya simpati malah kesel,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here