Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorDukung Dunia Kecantikan dengan Hijab, Latika Beauty Care Suport Meet and Greet...

Dukung Dunia Kecantikan dengan Hijab, Latika Beauty Care Suport Meet and Greet Button Scarves Lady Bogor

Bogordaily.net salah satu klinik kesehatan dan kecantikan di Bogor hadir menyemarakkan yang diselenggarakan Button Scarves (BS) Lady Bogor yang berlangsung di Hotel Mirah, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 12 Maret 2022 kemarin.

Bahkan, itu bukan hanya hadir saja, melainkan mendatangkan Brand Ambassador Aditya Gumelar.

Dengan hadirnya Aditya sontak acara pun semakin meriah. Cowok ganteng itu pun digandrungi peserta dari Button Scarves Lady Bogor.

Instafamous Bogor, mengatakan, ini merupakan acara dalam memperkenalkan dunia kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu brand hijab ternama yaitu Button Scarves, dan hadir untuk mensupport acara tersebut.

“Mempunyai tagline ‘Cantik untuk Semua' membuat Latika selalu hadir memberikan support pada kegiatan-kegiatan yang ada di Bogor, khususnya kegiatan yang dilakukan kaum wanita yang menunjang dari dunia kecantikan,” kata kepada Bogordaily.net.

Button Scarves

Lanjut Salma, Latika hadir pada acara tersebut bukan hanya hadir saja, tetapi juga memberikan entertainment dengan menghadirkan Aditya Gumelar untuk memeriahkan .

“Latika hadir di situ untuk memberikan informasi bahwa bukan hanya cantik dengan berhijab saja, tapi kita juga cantik untuk menjaga kulit, kesehatan kulit, kecantikan kulit dan performance yang pasti, penampilan juga ikut menunjang selain fashion dan juga skincare,” lanjutnya.

Salma mengaku, kehadiran Latika Beauty Care sangat disambut dan diterima dengan baik oleh peserta atau fanatik loversnya Button Scarves. Karena dalam acara tersebut, Latika menyampaikan informasi tentang medical kewanitaan seperti kecantikan, sekaligus treatment-treatmentnya tentang bagaimana menjaga kecantikan.

Selain itu, Ia pun menjelaskan mengapa kaum wanita di Bogor menjadi wajib menjadikan latika lovers pusat kecantikan, karena buat aku Latika sudah seperti one step of shopping skincare and treatment yang pasti kecantikan beauty.

“Latika ini juga menjamin atau menggaransi dengan kualitas terbaik dari mulai dari service, treatment, produk-produk yang digunakan, dokter-dokter yang sering diupgrade skillnya dan juga praktek dan kita juga jaga dari para Latika lovIers,” jelasnya.

Di samping itu, kata Salma, dalam waktu dekat ini Latika Beauty Care akan menyelenggarakan kalender eveInt yaitu Amy Awards bersama para vendor organizer di Brajamustika Kota Bogor pada 16 Maret 2022 mendatang.

“Jadi ala ala hotel party, dan ada pemberian awards kepada vendor yang berhak dan terpilih,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here