Friday, 18 October 2024
HomeBeritaJelang Asean Para Games 2022, Misbach Optimis Atlet NPCI Sumbang Emas 

Jelang Asean Para Games 2022, Misbach Optimis Atlet NPCI Sumbang Emas 

Bogordaily.net – Sebanyak 11 atlet binaan National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor saat ini tengah mengikuti TC atau pelatnas Asean Para Games ( APG)  2022 di Solo, Jawa Tengah.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan sangat optimis sebelas atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang tengah melakukan Pelatnas APG 2022 di Solo akan mampu masuk dalam skuad atau Kontingen Merah Putih untuk ikut  ajang APG 2022.

“Pelaksanaan APG 2022 akan berlangsung di Kota Solo pada bulan Juli 2022 mendatang dan saya yakin dari 11 atlet itu ada yang masuk dalam Kontingen dan bisa meraih medali bagi Indonesia,” terang Misbach, Senin, 14 Maret 2022.

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga sangat bangga dengan adanya 11 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Pelatnas  APG 2022 kali ini.

Trian berharap, sebelas atlet NPCI Kabupaten Bogor yang saat ini tengah mengikuti Pelatnas APG 2022 bisa jadi bagian dalam kontingen merah putih.

“ Saya harap para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta mengharumkan Kabupaten Bogor,” tuntasnya.

Lebih lanjut, kata TR, habis lebaran nanti Dispora Kabupaten Bogor akan melakukan monitoring dan memberikan support kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah TC APG di Solo.

Berikut Nama-Nama Atlet NPCI Kabupaten Bogor Dalam Pelatnas Asean Para Games 2022:

Balap Sepeda
1.  M. Fadli Imamudin
2.  Sopian Sauri

Tenis Meja
3.Hamida

Basket Kursi Roda
4. Ivo Shadan

Lawn Ball
5. Kacung Setiawan

Atletik
6. Yohanes Billi

Renang
7. Ahmad Azwari
8. Sunarto
9. Laras Safitri

Judo Tuna Netra
10. Rafli Ahnap

Menembak
11. Heru Zaenudin

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here