Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaImbang Lawan Persebaya, Persib Bandung Gagal Tempel Bali United

Imbang Lawan Persebaya, Persib Bandung Gagal Tempel Bali United

Bogordaily.net–Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 mempertemukan vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 19 Maret 2022. yang tampil dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak kedua imbang 1-1 dengan Surabaya. Hasil ini membuat Maung Bandung gagal menyamai poin dengan Bali United.

Pasukan Robert Alberts berada di urutan kedua dengan 67 poin tertinggal dua angka dari Serdadu Tridatu. Bali United berpeluang menjauh dari Persib dalam perburuan gelar sebab baru akan bermain menghadapi Madura United, Senin, 21 Maret 2022. Sedangkan, berada di urutan ketiga dengan 60 poin.

Pada pertandingan yang dilansir dari Detik.com, Persib mengancam pada menit pada menit ke-19. Marc Klok melepas eksekusi tendangan bebas terukur tetapi upayanya masih bisa ditepis oleh Ernando Ari.

Persib mampu memecah kebuntuan pada menit ke-24. Frets menusuk dari sisi kiri kotak penalti . Ia lalu melepas bola ke depan gawang . David da Silva dengan mampu menyontek bola kiriman Frets dengan baik. Persib pun unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama tuntas.

Usai jeda, berusaha tampil menekan untuk mengejar ketinggalan. Bruno Moreira memiliki ruang di kotak penalti pada menit ke-54. Upaya tembakannya terlalu lemah sehingga mudah diamankan oleh I Made Wirawan.

Persib hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke-69. Bruno Cantanhede menyambar bola umpan dari Henhen Herdiana. Tembakan Bruno Cantanhede urung terjadi gol karena masih menerpa tiang.

Satu menit berselang petakan menghampiri Persib. Mereka harus bermain dengan 10 pemain lantaran Ardi Idrus mendapat kartu kuning kedua. Ia harus keluar lapangan karena melakukan tekel kepada Bruno Moreira.

pun mengurung lini pertahanan Persib. Taise Marukawa mencoba lewat tusukannya di sisi kiri. Usaha tembakan pemain asal Jepang ini masih bisa diamankan Made Wirawan.

Terus menekan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Aksi Ricky Kambuaya dari lini tengah bisa melewati Klok dan Henhen. Ricky melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti. Bola meluncur ke pojok kanan gawang Persib tanpa bisa dibendung Made Wirawan. Hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 1-1 menutup laga.***

Susunan Pemain

: Ernando Ari; Koko Ari, Alie Sesay, Rizky Ridho, Reva Adi, Alwi Slamat, Rachmat Irianto, Taisei Marukawa; Mochammad Supriadi, Bruno Moreira, Oktafianus Fernando

Persib:I Made Wirawan; Victor Igbonefo (C), Nick Kuipers, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Frets Butuan, Febri Hariyadi, David da Silva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here