Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKomisi I dan BPN Serahkan Sertifikat PTSL di Ruang Paripurna

Komisi I dan BPN Serahkan Sertifikat PTSL di Ruang Paripurna

Bogordaily.net bersama Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Bogor, menyerahkan secara simbolik melalui program () bagi warga Kota Bogor, di ruang Paripurna, gedung DPRD Kota Bogor, dikutip Minggu 3 April 2022.

Penyerahan secara simbolik ini, disebutkan oleh Ketua , Safrudin Bima sebagai bentuk dukungan DPRD Kota Bogor terhadap keberlangsungan program yang dinilai memberikan banyak manfaat bagi warga Kota Bogor.

“Kami di DPRD Kota Bogor, khususnya komisi I tentu akan mendukung penuh program ini. Karena kami melihat program ini banyak sekali manfaatnya bagi warga Kota Bogor,” ujar Safrudin.

Selain itu, Safrudin juga menegaskan bahwa target 12.000 di tahun 2022 akan didukung penuh oleh DPRD Kota Bogor.

Untuk itu, ia meminta kepada kepala Kantah , untuk menyampaikan apa saja yang dibutuhkan untuk mensukseskan program ini.

“Kami minta kepada Kepala Kantah ATR/BPN untuk menyampaikan apa saja yang bantuan yang dibutuhkan. Kami di Komisi I tentu akan mendukung penuh program ini,” tegasnya.

Dilokasi yang sama, Dadang turut menyampaikan bahwa DPRD Kota Bogor akan terus mendorong program agar masyarakat bisa memiliki kepastian hukum dalam kepemilikan tanahnya.

“Saya bersama rekan-rekan DPRD Kota Bogor akan terus mendorong BPN agar bisa menyelesaikan sertifikat ini,” kata Dadang.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang iskandar Danburata, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono serta anggota Komisi I DPRD Kota Bogor, Endah Purwanti, Anna Mariam Fadhilah, Gilang Gugum Gumelar, Akhmad Saeful Bahri, Ence Setiawan dan H. Mulyadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here