Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanLay EXO Memutuskan Keluar dari EXO, Setelah 10 Tahun Bersama

Lay EXO Memutuskan Keluar dari EXO, Setelah 10 Tahun Bersama

Bogordaily.net baru saja menuliskan sebuah surat secara terbuka untuk para penggemarnya melalui Instagram pribadinya. Lay memutuskan untuk keluar dari , Jumat, 8 April 2022.

Dalam surat tersebut, Lay mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota , SM Entertainment dan seluruh penggemarnya.

Dalam surat tersebut Lay mengatakan terima kasih untuk 10 tahun bertumbuh bersama dan terima kasih untuk seluruh bantuan yang diberikan.

“10 tahun bertumbuh. Terima kasih semu. Terima kasih untuk saudara ku untuk bantuan dan dorongan kalian. Terima kasih untuk seluruh rekan-rekanku di SM untuk mendukung setiap langkahku dalam bertumbuh dan pencapaianku. Terima kasih untuk seluruh penggemarku untuk cinta dan dukungan yang tiada henti” tulis Lay di suratnya dalam bahasa Inggris.

Dia melanjutkan “Ini adalah waktu untuk mengatakan selamat tinggal sebagai seorang pegawai (bagian) dari SM. Ini juga menjadi awal dariku sebagai seseorang yang berusia 30 tahun.” Lanjutnya.

Lay juga menuliskan meskipun dirinya telah keluar dari SM Entertainment, namun setiap waktu jika membutuhkannya untuk bergabung dia akan selalu tetap siap menjadi Lay yang bisa diandalkan.

“Tetapi aku akan selalu menjadi Lay saat anggotaku () membutuhkanku. Aku (adalah) anggota keluarga kalian di China. Zhang Yi Xing. Love you Forever” tulis Lay mengakhiri suratnya tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya dalam Instagram pribadinya itu, Lay juga mengatakan “Dekade ini adalah salah satu dari hadiah yang terbaik yang pernah aku terima” tulisnya.

Para penggemar yang disebut dengan -L pun sontak kaget sekaligus senang jika idola mereka berhak untuk menerima banyak cinta dibandingkan sebelumnya.

Padahal, baru saja merayakan peringatan 10 tahun pada tahun ini. Boyband yang dikenal dengan lagu ‘MAMA' pada masa awal debutnya ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Boyband yang digawangi pria-pria tampan asal Korea Selatan dan Tiongkok ini debut di bawah naungan salah satu agensi besar SM Entertainment. telah mendunia dengan lagu-lagu yang mereka rilis, salah satunya yang terakhir berjudul ‘Love Shot'.

Kini EXO akan aktif dengan beberapa anggota yang tersisa seperti Chanyeol, Suho, Sehun, Chen, Xiumin, Baekhyun, D.O dan Kai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here