Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorAde Yasin Dukung BNNK Bogor dalam Pembangunan Zona Integritas

Ade Yasin Dukung BNNK Bogor dalam Pembangunan Zona Integritas

Bogordaily.net-Badan Narkotika Nasional Kabupaten () Bogor, mendapatkan dukungan langsung dari Bupati Bogor Ade Yasin dalam pembangunan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) khususnya dilingkungan Bogor pada Senin 11 April 2022.

“Saya Ade Yasin Bupati Bogor, mendukung BNN Kabupaten Bogor dalam pembangunan menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ungkap Ade Yasin dalam keterangannya melalui video pada Senin 11 April 2022.

Bertempat dikantor Bupati Bogor, turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor, AKBP Moh Syabli Noer menyampaikan tujuan terkait pembangunan dilingkungan Bogor. Hal itu pun direspon positif oleh Ade Yasin.

“Pembangunan menciptakan birokrasi yang bersih, akuntable, efisien, serta pelayan yang berkualitas,” jelas Ade Yasin.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu juga menegaskan, meningkatkan kepercayaan warga Bogor dalam pelayanan optimal.

“Sehingga komitmen bersama dalam menuju Indonesia bersih narkoba semakin kuat, perangi narkoba sekarang juga,” tegasnya.

Ade Yasin juga menandatangani deklarasi dukungan tersebut di Kabupaten Bogor, yang disaksikan langsung oleh Kepala Bogor dan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor.

Politisi PPP itu juga sangat mendukung pembangunan tersebut, bahkan ia menegaskan, pembangunan zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan wargKabupaten Bogor dalam mendapatkan pelayanan optimal.

 

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here