Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaLedakan di Lebanon Gerakan Amal Syiah, Tewaskan Satu Orang

Ledakan di Lebanon Gerakan Amal Syiah, Tewaskan Satu Orang

Bogordaily.net – Sedikitnya satu orang dan tujuh terluka dalam di dekat sebuah pusat aktivitas yang berafiliasi dengan dekat Sidon, selatan, kata para pejabat Selasa pagi.

Sebuah sumber mengatakan personel angkatan bersenjata sedang menyisir reruntuhan untuk mencari lebih banyak korban. itu juga merusak alun-alun kota di dekatnya, pada Selasa 12 April 2022.

Seorang sumber dari pihak keamanan mengatakan itu bukan aksi sabotase. Tapi ia tidak menjelaskan maksudnya lebih lanjut.

Pada 10 Desember lalu besar mengguncang kamp warga Palestina di selatan Kota Tyre, . Menurut tim penyelamat di lokasi kejadian dan seorang sumber yang tinggal di dalam kamp, itu melukai puluhan orang.

Kantor berita National News Agency (NNA) melaporkan berasal dari gudang senjata Hamas di kamp Burj al-Shemali. Seorang hakim juga dilaporkan telah memerintahkan penyelidikan.

Ledakan itu menghancurkan gedung. Sementara, personel militer sedang mencari di antara puing-puing untuk mencari korban lebih lanjut, sumber menambahkan. Ledakan itu juga merusak balai kota di dekatnya.

Satu sumber keamanan mengatakan kepada Reuters seperti dikutip 12 April, bahwa ledakan itu bukan tindakan sabotase, tanpa mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Kantor Berita Nasional (NNA) yang dikelola pemerintah melaporkan, ledakan itu berasal dari depot senjata Hamas di kamp Burj al-Shemali dan seorang hakim telah memerintahkan pasukan keamanan untuk meluncurkan penyelidikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here