Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Hari Kartini, Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Menarik

Peringati Hari Kartini, Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Menarik

Bogordaily.net – Memperingati Hari Kartini di tahun 2022, seluruh tim dari menggunakan pakaian adat untuk terus menjaga budaya. Selain itu, Plaza Totota Citeureup juga adakan menarik.

Tak hanya itu, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Plaza Toyota memberikan dedikasi layanan terdepan dengan tagline ‘Beli Hari Ini Dikirim Hari Ini Juga'.

Senior Marketing Plaza Toyota, Riandy Adha menyampaikan, bahwa ada banyak special dalam memperingati hari Kartini dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Tentunya kita memberikan BEST DEAL hitungan kredit terbaik, diantaranya dengan Paket EZ DEAL tenor sampai dengan 6 tahun!” kata Senior Marketing Plaza Toyota, Riandy Adha, Kamis 21 April 2022.

Ayo, bagi kalian yang ingin memiliki mobil baru dan dapat harga yang memenuhi kantong, buruan datang ke .

Banyak pilihan mobil Toyota disana, tak usah ragu.

Alasan pertama yang membuat konsumen bisa merasakan keuntungan ketika melakukan pembelian mobil Toyota yaitu karena Toyota selalu mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas.

Pasalnya, produk yang dimiliki Toyota memang sudah teruji. Hingga tak heran, meskipun banyak kompetitor yang ada di pasaran, Toyota tetap menjadi produsen yang paling menonjol dalam dunia otomotif.

Kualitas yang ditawarkan oleh Toyota memang selalu handal dan tangguh. Sehingga hal ini menjadi nilai tambah dari produk ternama ini.

Jadi, buruan. Jangan sampai kehabisan nya ya. Untuk tanya-tanya terbaik lainnya silakan check Instagram resmi di @toyota_citeureup atau bisa melalui WhatsApp di 081228885715.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here