Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSiswa Meninggal Terseret Ombak saat Liburan, Kepala SMK Permata 2 Sampaikan Rasa...

Siswa Meninggal Terseret Ombak saat Liburan, Kepala SMK Permata 2 Sampaikan Rasa Duka

Bogordaily.net – Kepala SMK Permata 2 , Dr. H. Dzul Qarnaen Darma, S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolah, guru dan segenap staf SMK Permata 1&2 Kota Bogor turut berduka cita atas meninggalnya siswa Permata kelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran, Yoga Pamungkas Bin Rusli yang dikabarkan meninggal ketika berlibur ke pantai.

“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Kepala SMK Permata 2 , Dr. H. Dzul Qarnaen Darma, S.Pd., M.Pd kepada bogordaily.net melalui pesan singkat, Minggu 8 Mei 2022.

Setelah mendengar kejadian tersebut, kata Dzul, pihaknya memberi santunan duka cita langsung yang diberikan ke orang tua almarhum.

“Sebelum itu kita langsungkan dzikir akbar virtual yang diikuti oleh guru, karyawan beserta siswa-siswa SMK Permata,” ujarnya.

Menurutnya, almarhum adalah anak yang baik serta berbakti kepada guru maupun orang tua.

“Almarhum baru saja menyelesaikan kegiatan prakerin di salah satu pusat pertokoan di dan kami nyatakan almarhum lancar dan berhasil menempuh kegiatan tersebut,” ucapnya.

Dzul juga menyampaikan, bagi seluruh siswa SMK Permata 1&2 agar senantiasa mengambil pelajaran yang berharga atas musibah ini.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah setelah musibah ini untuk dijadikan cermin di masa mendatang,” terangnya.

“Kami sampaikan terima kasih atas munajat do'a yang telah dipanjatkan baik oleh segenap keluarga besar SMK Permata maupun oleh simpatisan SMK Permata sejak awal menerima berita ini,” ungkapnya**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here