Saturday, 5 October 2024
HomeViralFakta Sopir Pajero Arogan di Pintu Tol di Bongkar Polisi. No 1...

Fakta Sopir Pajero Arogan di Pintu Tol di Bongkar Polisi. No 1 Bikin Geleng Kepala

Bogodaily.net – Fakta sopir Pajero arogan di Pintu Tol di bongkar polisi, no 1 bikin geleng kepala. Polisi kini sedang menelusuri siapa sopir Pajero yang viral di media sosial hingga diwarnai penamparan.

Polisi juga sudah mengantongi identitas mobil Pajero yang ribut dengan pengemudi Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Mobil dengan pelat nomor B-119-MCP itu rupanya teridentitas atas nama sebuah perusahaan.

“PT M,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Senin 23 Mei 2022 kepada wartawan.

Identitas pemilik mobil Pajero itu terungkap usai polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral. Perusahaan itu diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.

Namun, hingga kini belum diketahui identitas dari pengemudi Pajero yang bersikap arogan tersebut. Kasus itu tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.

Identitas Sopir Pajero sedang Diselidiki

Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, tengah diusut. Identitas pengemudi sedang diselidiki penyidik.

“Anggota sudah ke TKP dan masih penyelidikan” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce saat dihubungi.

Pasma mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami tindakan arogan berujung penganiayaan yang dilakukan oleh sopir Pajero tersebut. Saksi dan bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono menambahkan, saat ini pihaknya memang belum menerima laporan dari korban. Namun, dia menyebut akan bersikap proaktif terkait kasus tersebut.

“Kami memang sedang melakukan penyelidikan. Jadi sedang berlangsung,” katanya.

Dia menambahkan, identitas pengemudi kini tengah dalam penyelidikan penyidik.

“Identitas kendaraan sudah ada. Identitas pengemudi sedang didalami,” ungkap Wibisono. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here