Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanJaemin Jadi Anggota Terkaya di NCT Dream, Inidia Jumlah Kekayaannya

Jaemin Jadi Anggota Terkaya di NCT Dream, Inidia Jumlah Kekayaannya

Bogordaily.net – Na atau salah satu idol dan aktor Korea Selatan yang bergabung dengan grup boy band NCT dan sub-unit NCT Dream. dikabarkan jadi anggota terkaya di NCT dream.

Para penggemar kerap terpesona dengan deep voice yang dimiliki salah satu member NCT Dream.

Grup Boyband Korea NCT Dream yang mengusung konsep remaja imut berusia dibawah 20 tahun itu telah memulai debut karirnya pada 25 Agustus 2016 silam.

Beranggotakan 7 personil didalamnya, yaitu Na , Jisung, Mark Lee, Renjun, Lee Je-No, Haechan dan Zhong Chenle telah berkarir bersama lebih dari 5 tahun.

Di KProfiles, dinobatkan sebagai member NCT Dream yang paling terkenal. Dalam polling yang menanyakan siapa bias di NCT DREAM, berada di peringkat pertama dengan 236.008 suara.

Tidak hanya seorang idol, tapi juga seorang aktor. Member NCT DREAM ini melakukan debut aktingnya pada April 2019 melalui web drama “Method to Hate You.”

Melalui beberapa aktivitas solonya dan pekerjaannya dengan NCT Dream, tidak mengherankan jika meraup cukup banyak kekayaan bersih untuk dirinya sendiri.

Setidaknya memiliki kekayaan bersih $ 1,5 juta atau sekitar 21,9 miliar rupiah. Kekayaan yang ia dapat berasal dari berbagai aktivitasnya selama ini. Jaemin yang secara resmi memulai debut sebagai member NCT Dream pada tahun 2016.

Sebelum itu dia muncul di berbagai penampilan pra-debut sebagai trainee SM Entertainment. Dia muncul di “EXO 90:2014” dan anggota pemeran “The Mickey Mouse Club” sebelum debutnya.

Pada tahun 2018, Jaemin muncul dalam variety show solo pertamanya. Idol itu adalah anggota pemeran untuk acara tvN “My English Teen 100 Hours”.

Di sana, ia ditugaskan untuk belajar tujuh jam bahasa Inggris setiap hari selama dua minggu. Para pemeran kemudian dikirim ke luar negeri untuk menguji kemampuan bahasa Inggris mereka.

Pada tahun 2019, Jaemin melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria Han Dae Gang dalam web drama JTBC “The Way I Hate You”.

Kemudian pada tahun yang sama, Jaemin muncul dalam acara variety game “Do You Want to Play? GG,” di mana para selebriti bekerja sama dengan siswa sekolah menengah untuk bermain game.

Pada Oktober 2020, ia melakukan debut sebagai member NCT U dengan “Make a Wish (Birthday Song)”. Pada Oktober 2021, Jaemin muncul di sampul majalah WWD Korea.

Tidak berhenti sampai disitu, Jaemin mulai menulis lagu bersama member lainya untuk NCT Dream pada tahun 2018. Dia ikut berpartisipasi dalam album “We Go Up” pada tahun 2018, Jaemin ikut menulis lirik “Dear Dream” dengan Jisung, Jeno, dan Mark.

Pada tahun 2019, Jaemin kembali berpartisipasi menulis beberapa lagu yaitu “119,” “Bye My First…,” dan “Best Friend” untuk album “We Boom”.

Selanjutnya pada tahun 2020, ia ikut serta dalam menulis lirik “Puzzle Piece” untuk album “Reload”

Kemampuan menulis liriknya semakin diakui, pada tahun 2021, Jaemin bergabung dalam menulis lirik “Rainbow” untuk album “Hot Sauce”.

Di tahun 2022, idol pria tersebut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu “It's Yours” dan “Never Goodbye” untuk album full album kedua NCT DREAM “Glitch MOde”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here