Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaJika Cabut dari Liverpool, Mohamed Salah Diincar Manchester City

Jika Cabut dari Liverpool, Mohamed Salah Diincar Manchester City

Bogordaily.net– kabarnya tengah mengintip peluang untuk membajak bintang tim rival, Mohamed . Penyerang sayap asal Mesir itu negosiasi kontrak barunya bersama Liverpool memang terus buntu hingga saat ini.

Seperti dilansir Suara.com dari The Mirror, mulai tergiur setelah konon berkeinginan untuk tetap merumput di Liga Inggris andai benar-benar cabut dari Liverpool. pun diyakini tak masalah untuk memperkuat klub rival Liverpool.

Pekan lalu, telah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Anfield setidaknya untuk musim 2022/2023 nanti.

Namun, The Mirror mengklaim, kesetiaan bisa goyah apabila datang tawaran kontrak bombastis dari tim peminat. Oleh sebab itu, kepindahan ke klub rival di Inggris sangat mungkin terjadi.

Sementara itu The Athletic melaporkan ingin menetap di Liga Inggris saat kontraknya bersama The Reds habis, dan situasi ini membuat rival-rival Liverpool, seperti Chelsea, , bahkan Manchester United, siaga satu.

Setelah 12 bulan lebih telah berlalu sejak negosiasi kontrak antara petinggi Liverpool dan perwakilan Salah berjalan soal kontrak baru, tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua pihak dan waktu semakin habis. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa tak ada diskusi tatap muka antara sang pemain dengan Liverpool selama enam bulan terakhir.

Tak hanya itu dilaporkan pula bahwa gap antara apa yang mampu ditawarkan pihak klub dengan apa yang Salah inginkan terlalu besar, meski jumlahnya belum bisa dipastikan.

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu diyakini mau menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi keenam di dunia, di bawah trio megabintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi, striker gaek Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, dan striker anyar , Erling Haaland.

Sebelumnya Salah mengaku tidak meminta nilai kontrak yang “gila” dan diyakini bahagia di Liverpool, dan mau meneken perpanjangan dua tahun bersama The Reds jika nilainya sesuai ekspektasi.

Salah kembali melakoni musim gemilang dan menjadi tumpuan serangan Liverpool. Dia mencetak 23 gol di Liga Primer musim ini, dan berbagi Sepatu Emas dengan bintang Tottenham, Son Heung-min. Salah juga memuncaki tangga assist dengan 13 torehan.

Jika situasi tak berubah, dia memang masih akan memimpin lini depan pasukan Jurgen Klopp dalam usaha mereka mengkudeta Man City dari takhta Premier League, tetapi ketika musim 2022/23 berakhir, dia bakal pergi sebagai free agent, skenario yang ingin dihindari Liverpool.

The Reds diyakini bakal masuk bursa transfer musim panas dan berbelanja penyerang mengingat kepergian Divock Origi, sementara Sadio Mane sudah menegaskan dirinya ingin hengkang dan diminati Bayern Munich.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here