Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanKarena hal Ini, J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dikabarkan Berkencan

Karena hal Ini, J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dikabarkan Berkencan

Bogordaily.net – J-Hope dan Rose mendadak dikabarkan berkencan. Netizen buktikan fakta beredarnya kabar tersebut.

Pada 21 Juni, rumor muncul antara Rose dan J-Hope. Desas-desus dimulai karena postingan Nate Pann yang menjadi viral

Di postingan Pann Nate, desas-desus mengenai Rose dan J-Hope mulai heboh. Hal itu berawal dari unggahan seorang Chef Prancis kelahiran Korea Selatan bernama Pierre Sang. Dalam unggahannya, Chef tersebut terlihat bersama anggota dan anggota BLACKPINK.

Selain itu, poster unggahan di Pann Nate juga menunjukkan bahwa baik J-Hope maupun Rose terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama, sehingga rumor semakin meningkat.

Netizen pembuat postingan (OP) menunjukkan bahwa baik J-Hope dan Rose terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama. OP menjelaskan bahwa dua idol ini memiliki warna cat kuku yang sama sejak hari itu hingga Juni.

“J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama mulai hari ini hingga Juni” tulis netizen Korea di Pann Nate yang dikuti dari Allkpop pada Rabu, 22 Juni 2022.

Oleh karena itu, ada beberapa netizen yang berspekulasi bahwa J-Hope dan Rose berkencan.

Setelah unggahan salah satu netizen itu menghebohkan publik, satu demi satu penggemar dan BLACKPINK ikut berkumpul dan membuktikan bahwa Rose dan J-Hope tida berkencan.

Namun, segera setelah rumor itu muncul, penggemar dan netizen dengan cepat berkumpul di komunitas online populer untuk mengatakan bahwa rumor Rose dan J-Hope konyol.

Salah satu netizen mengunggah berbagai foto dari unggahan Chef Prancis Pierre Sang yang menunjukkan ada banyak idola yang saat itu hadir.

“J-Hope mewarnai kukunya seperti itu karena syuting video musik dan koki membuka restorannya pada hari ini, sehingga banyak selebriti yang berkunjung” komentar netizen.
“Begitu banyak orang mencoba mengikat BLACKPINK bersama , Lol” lanjut netizen.

“Rose pergi ke sana bersama saudara perempuannya,” ungkap netizen.
“Rumor ini konyol, mereka baru saja menghapus foto selebriti lainnya. Ada begitu banyak orang yang mengunjungi restoran. Bukan hanya mereka berdua.” tegas netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here