Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorViral Kekerasan Dekat Istana Bogor, Ini Kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota

Viral Kekerasan Dekat Istana Bogor, Ini Kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota

Bogordaily.net – Sebuah video memperlihatkan aksi serta kekerasan dekat Istana Bogor yang dilakukan seorang remaja wanita. Video remaja dianiaya ini pun turut diunggah di akun Instagram @bogordailynews.

Video berdurasi 18 detik tersebut, nampak remaja berkaos hitam dan bercelana jeans, menendang kepala remaja yang duduk di trotoar.

Sedangkan dua remaja lainnya asik melihat kekerasan tersebut. Menurut informasi, kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan sedang dalam proses.

Ditemui di Mako , Kompol Dhoni Erwanto menyampaikan, terkait dengan viralnya video kekerasan terhadap anak, telah menerima laporan masyarakat terkait hal tersebut, dan saat ini sedang dalam pendalaman.

“Bagaimana kronologi ceritanya dan juga terkait dengan saksi-saksi dan juga barang bukti yang ada kemudian untuk saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor KotaKompol Dhoni Erwanto kepada awak media, Selasa 28 Juni 2022.

Terkait kondisi korban, Dhoni mengungkapkan, korban dalam kondisi masih trauma sehingga baru pada hari ini pihaknya memeriksa beserta 3 saksi tambahan untuk menyampaikan kronologi kejadian, sehingga dapat mengkonstruksikan kejadian yang kemarin, lalu menentukan pelaku-pelakunya.

Untuk hasil visum korban, menurutnya, bawasanya korban mengalami luka memar dan lebam di kepala sebelah kanan.

“Tidak ada luka serius yang ditimbulkannya dari kejadian kemarin hanya luka lebam dibagian kepala sebelah kanan,” katanya.

“Untuk Korban sendiri berinisial FC umur 15 tahun, dari hasil penyidikan kami, bahwasanya korban dan pelaku saling mengenal. Korban sempat dikeroyok secara bersama-sama oleh temen-temennya tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya, sehingga nanti hasil dari penyidikan akan kami sampaikan lebih lanjut,” tutupnya*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here