Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanBikin Melongo, Ini Bayaran Aktor Nam Joo Hyuk Per Episode Drama

Bikin Melongo, Ini Bayaran Aktor Nam Joo Hyuk Per Episode Drama

Bogordaily.net – Nam Joo Hyuk merupakan salah satu aktor Korea dengan tertinggi di generasinya. Ia debut sebagai seorang model pada tahun 2013 dan terjun ke dunia akting melalui drama “” satu tahun setelahnya.

Di tahun 2015 ia pun mulai populer setelah menjadi pemeran utama dalam drama “Who Are You: School 2015”. Berkat kepopulerannya, Joo Hyuk yang sempat menjadi pekerja paruh waktu sebelum debut di dunia hiburan memiliki yang semakin tinggi dari tahun ke tahun.

Menurut laporan kpopstarz, Joo Hyuk menjadi salah satu bintang yang namanya disebut dalam episode terbaru Mnet “TMI NEWS SHOW”, menampilkan bintang-bintang Korea yang dulunya bekerja sebagai pekerja paruh waktu dan kini telah sukses.

Di usia belianya, aktor ini harus melupakan mimpinya untuk menjadi pemain basket karena cedera yang ia alami. Namun, dirinya pantang menyerah. Joo Hyuk menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan keterampilan dan kemampuannya untuk bekerja paruh waktu sebagai pelatih basket.

Selain menjadi pelatih, bintang “Start Up” ini memiliki banyak pekerjaan sampingan antara lain sebagai pegawai minimarket, SPBU, bahkan juru parkir dan masih banyak lagi. Menurut “TMI NEWS SHOW”, seluruh pekerjaan tersebut memberikan penghasilan 2,45 juta won (Rp 28 juta) bagi Nam Joo Hyuk.

Setelah bekerja di berbagai perusahaan dan mempelajari hal-hal baru di setiap pekerjaan yang dimilikinya, Nam Joo Hyuk sukses banting setir ke industri hiburan. Terlepas dari besar kecilnya peran yang ia dapatkan, Nam Joo Hyuk menjalani setiap peran tersebut dengan sepenuh hati.

Menurut “TMI NEWS SHOW”, kerja keras Nam Joo Hyuk akhirnya berbuah manis ketika ia menerima sebesar 50 juta won (Rp 576 juta) per episode dalam drama terbarunya “Twenty Five, Twenty One”.

Hal itu berarti ia memperoleh total sekitar 800 juta won (Rp 9,2 miliar) untuk penampilannya dalam 16 episode. Penghasilan tersebut kabarnya telah meningkat hingga 326 kali lipat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here