Sunday, 6 October 2024
HomeNasionalHari Pacar Nasional Mendadak Nge-hits, Yang Jomblo Minggir

Hari Pacar Nasional Mendadak Nge-hits, Yang Jomblo Minggir

Bogordaily.net – Hari Pacar Nasional belakangan ngehits jadi perbincangan netizen.

Hari pacar nasional lebih dikenal dengan sebutan boyfriend day. Di dunia perayaan hari ini begitu spesial hingga ada perayaannya tersendiri .

Boyfriend Day sendiri merupakan hari untuk memberitahu pasangan bahwa dia sangat berarti.

Boyfriend Day juga dikenal sebagai hari pacar nasional, sehingga peringatan ini bisa dilakukan dengan memberikan peringatan dan ucapan kepada pasangan atau seseorang yang spesial.

Hari pacar nasional ini dirayakan untuk memberikan apresiasi kepada kekasih atau pacar, tentang betapa pentingnya kehadiran mereka bagi kehidupan yang dimiliki.

Boyfriend Day juga dirayakan untuk memberikan kepastian dan validasi kepada pasangan, untuk saling menghargai dan saling mencintai satu sama lain.

Boyfriend Day sendiri biasanya diperingati pada setiap 3 Oktober di setiap tahunnya. Pada tahun 2022 ini, Boyfriend Day jatuh pada hari Senin, 3 Oktober 2022.

Lantas seperti apakah sejarah Boyfriend Day tersebut dan bagaimana cara merayakannya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sejarah Boyfriend Day

Kata atau istilah Boyfriend ini jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pacar. Istilah pacar tersebut sudah mulai bisa digunakan oleh masyarakat global sejak tahun 1900-an.

Mulanya, Boyfriend ini dimaknai sebagai teman laki-laki, tetapi pada tahun 90-an maknanya berubah ke arah yang romantis, sehingga pada saat ini, istilah tersebut diartikan sebagai pacar atau kekasih laki-laki.

Diketahui, Boyfriend Day mulai dirayakan sejak tahun 2020 lalu. Perayaan tersebut awal mulanya berasal dari fenomena di internet.

Namun, warganet sudah mulai membicarakannya sejak tahun 2014 lalu. Kemudian, di tahun 2016, pembicaraan mengenai Boyfriend Day tersebut semakin meningkat.

Cara Merayakan Boyfriend Day

Meskipun tidak begitu populer seperti Girlfriend Day, tetapi ada banyak cara yang bisa digunakan untuk memperingati Boyfriend Day ini.

Di antaranya dengan memberikan ucapan kepada pasangan atau orang spesial, memberikan hadiah, melakukan liburan atau menghabiskan waktu bersama.

Anda bisa melakukan hal-hal baik bersama kekasih yang membuatnya bahagia. Memberikan kejutan juga menjadi salah satu hal yang paling sering dilakukan pada perayaan Boyfriend Day ini.

Anda juga bisa melakukan makan malam romantis bersama. Memberikan ucapan-ucapan terimakasih atau hadiah sebagai ungkapan rasa sayang agar pasangan merasa dihargai dan disayangi. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here