Sunday, 6 October 2024
HomeNasionalInalillahi, Sapi Kurban Jenis Limosin Ngamuk Seruduk Pemiliknya Hingga Tewas

Inalillahi, Sapi Kurban Jenis Limosin Ngamuk Seruduk Pemiliknya Hingga Tewas

Bogordaily.net – Inalillahi, sapi kurban jenis Limosin seruduk pemiliknya hingga tewas.

Menurut informasi, sapi limosin itu mengamuk menyerang pemiliknya. Peristiwa nahas itu mengakibatkan seorang pemilik sapi mengalami luka-luka hingga meninggal dunia.

Kabar itu menggemparkan warga sekitar. Korbannya adalah Sutino (55) meninggal dunia usai diseruduk sapi kurban miliknya, Jumat 1 Juli 2022.

Pada Jumat 1 Juli 2022 dini hari sekira pukul 01.00 WIB, Sutino yang berprofesi sebagai pedagang sapi meninggal dengan kondisi tragis setelah diseruduk sapi miliknya seharga RP43 juta, terdapat juga luka di bagian dada dan punggung.

Peristiwa pria diseruduk sapi itu terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kelurahan Dadapayu, Kabupaten Gunungkidul.

Lurah Dadapayu, Nanang Arianja mengatakan, korban saat kejadian bermaksud ingin mengikat moncong serta hidung sapi miliknya agar tidak lepas ketika hendak dikirim ke pembeli.

“Sapi beliau sudah laku terjual RP43 juta, dan akan dikirim ke Bantul, jadi harus diikat,” ujarnya.

Nanang juga menerangkan pada malam sebelum kejadian, Sutino sempat datang ke kandang seorang diri, ia berusaha untuk mengikat moncong serta hidung sapi miliknya dengan menggunakan tali jenis Dadung.

Akan tetapi, sapi tersebut justru berontak kepada Sutino hingga tali yang mengikat tiang sapi tersebut terlepas.

Setelah itu, sapi tersebut melarikan diri dari kandangnya. Niat untuk menangkap sapi tersebut, Sutino kemudian mengejar sapi seharga RP43 juta tersebut. Akan tetapi, sapi miliknya itu justru berbalik arah dan menyerang Sutino. Sapi tersebut menghantam dada pemiliknya.

Nanang juga mengatakan bahwa korban sempat berteriak meminta pertolongan kepada penduduk sekitar, warga yang mendengar suara tersebut sontak keluar menghampiri korban.

Tidak hanya itu saja, para warga juga sempat berusaha menangkap sapi milik korban. Kemudian Sutino dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.***

Sumber: suara com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here