Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSemua Teman dan Guru Bantah Rumor Bully Nam Joo Hyuk

Semua Teman dan Guru Bantah Rumor Bully Nam Joo Hyuk

Bogordaily.net telah mendalami rumor yang menyatakan bahwa, ketika klaim masa lalu seorang selebriti dibuat, kredibilitas klaim tersebut perlu diverifikasi melalui wawancara dengan informan.

Namun, banyak dari klaim ini hanya berupa pernyataan dengan sedikit bukti fisik. Dalam kasus-kasus tertentu di mana Komite Kekerasan Sekolah diadakan, akan ada cukup bukti untuk mendukung klaim informan.

Catatan lain seperti catatan rumah sakit untuk perawatan juga cukup valid. Namun, jika satu-satunya bukti adalah gambar buku tahunan, maka itu tidak bisa diklaim.

Dengan demikian, spesifikasi klaim harus diselidiki secara menyeluruh. Kasus rumor yang telah dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh dua orang, yang mengungkapkan kasus mereka kepada outlet media The Days News dan Sports Kyunghyang. Penindasan yang dituduh tersebut termasuk kekerasan fisik dan suka menyuruh.

menghubungi reporter Lee Seon Myeong, yang menulis artikel di Sports Kyunghyang dan berusaha menghubungi informan, tetapi permintaan mereka tidak dibalas. hanya diberitahu “pernyataan informan itu benar,” dan tidak ada yang bisa dikonfirmasi.

mencoba mengkonfirmasi kredibilitas klaim informan karena penemuan semasa SMA sangat berbeda dengan klaim penuduh.

Tentu saja, standar bahwa setiap laporan tentang kekerasan di sekolah tidak boleh langsung dianggap palsu, tetapi pemeriksaan silang fakta diperlukan untuk menentukan validitas laporan.

telah memutuskan untuk memeriksa silang cerita yang dibagikan oleh The Days News dan Sports Kyunghyang.

Dengan ini melakukan ini dengan mewawancarai 20 orang terdekat Nam Joo Hyuk selama sekolah, dan semuanya mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah murid teladan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here