Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanGeser Posisi Kim Kadarshian, Rihanna Jadi Wanita Muda Terkaya di Amerika Versi...

Geser Posisi Kim Kadarshian, Rihanna Jadi Wanita Muda Terkaya di Amerika Versi Forbes

Bogordaily.net – Rihanna telah mencetak prestasi mengagumkan. Rihanna resmi dinobatkan sebagai wanita muda terkaya di Amerika Serikat (AS) versi majalah , di usianya yang menginjak 34 tahun sejak 20 Februari 2022 lalu.

menyebut, Rihanna menjadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat usai sukses mengumpulkan kekayaan bersih senilai 1,4 miliar dolar AS (sekira Rp21 triliun) di usia kepala tiga tersebut.

Dikutip dari Independent, Rihanna sebelumnya juga pernah tampil di majalah sebagai wanita terkaya di AS selama tiga tahun berturut-turut.

Bahkan, Rihanna berhasil menggeser posisi Kim Kardashian. Tak hanya itu saja, pelantun Where Have You Been itu juga be menempati peringkat 21 dalam daftar tahunan wanita terkaya di Amerika versi .

Berdasarkan data yang dihimpun , kekayaan bersih Rihanna diperkirakan mencapai 1,4 miliar Dolar Amerika atau sekitar Rp21 triliun.

Harta tersebut sebagian besar berasal dari kesuksesan bisnis kosmetiknya yaitu Fenty Beauty yang diyakini bernilai 2,8 miliar Dolar AS atau sekira Rp42 triliun.

Tak hanya itu, juga mencatat sumber cuan Rihanna datang dari bisnis fesyen yang dirintisnya Savage. Menurut , Savage berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuntungan mencapai satu miliar Dolar atau setara Rp15 triliun pada Februari 2021.

“Dia juga memiliki 30 saham saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty, yang mengumpulkan uang dengan valuasi satu miliar dolar Amerika pada Februari 2021,” kata dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 6 Juli 2022.

Sebelumnya, Rihanna didapuk sebagai miliarder pertama asal Barbados, pada bulan April dan diumumkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia.

Ditambah bisnis pakaian dalam merek Savage x Fenty yang mengumpulkan uang dengan mencapai 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) pada Februari 2021.

Saat ini, Rihanna diketahui memiliki 30 persen saham di perusahaan tersebut.

Rihanna adalah satu-satunya miliarder di bawah usia 40 tahun dalam daftar . Miliarder mandiri termuda berikutnya dalam daftar adalah Kim Kardashian pada usia 41 tahun.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here