Sunday, 6 October 2024
HomeViralViral, Sapi Kurban Melompat Saat Diangkut Mobil Boks

Viral, Sapi Kurban Melompat Saat Diangkut Mobil Boks

Bogordaily.net – Seekor sapi kurban melompat saat diangkut mobil boks untuk dikurbankan.

Momen sapi melompat itu pun viral dan jadi perbincangan netizen. Dalam video yang diunggah akun media sosial Instagram @say.viideo terlihat detik-detik kejadian heboh itu.

“Masih tidak ingin pisah dengan pengasuhnya selama 2 tahun,” tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis 07 Juli 2022.

Rekaman video memperlihatkan seekor sapi besar berwarna coklat diangkut dengan mobil boks. Ada tiga orang pria dan seorang wanita yang berdiri di pinggir jalan.

Mereka di sana untuk melihat sapi tersebut pergi diangkut dengan mobil boks. Awalnya tidak ada masalah, mobil boks berjalan pergi.

Namun, baru saja berjalan sekitar satu meter sapi memberontak. Sapi berwarna coklat ini berusaha untuk melompat dari mobil boks.

Sapi itu mencoba melompat dari pagar pembatas yang ada di boks mobil. Saking kerasnya, si sapi melompat hingga membuat mobil boks oleng hampir jatuh ke samping.

Si sapi mencoba melompat sebanyak dua kali tetapi gagal. Sopir langsung menghentikan mobil boks mengetahui sapi yang diangkutnya melompat.

Sementara, orang-orang yang ada di sana terlihat kaget dengan kejadian tersebut. Mereka langsung mendekati sapi tersebut.

Diketahui jika si sapi melompat dari mobil boks karena tidak ingin berpisah dengan pengasuhnya yang telah merawat selama 2 tahun terakhir. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 48 ribu kali tayangan di reels dan 2,4 ribu suka.

Kolom komentar unggahan video sapi melompat tak ingin berpisah dengan pengasuhnya dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

“Diberi kasih sayang, dikasih harapan, eh malah dikurban,” komentar salah satu warganet.

“Ini alasan aku enggak pelihara hewan yang bisa disembelih. Enggak tega pas ngejual, pas mau di konsumsi juga enggak tega mending pelihara kucing,” sahut yang lain.

“Punyaku ada ku pelihara 2 tahun, besok sabtu diangkat bakalan begini enggak ya?” ujar lainnya.

“Kasihan, dia juga seperti binatang peliharaan yang lain. Dipisahkan dari tempat dia dari dulu juga pasti sedih,” tanggapan warganet yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here