Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelRayakan Idul Adha, Swiss-Belinn Bogor dan Lorena Group Menyalurkan Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Swiss-Belinn Bogor dan Lorena Group Menyalurkan Hewan Kurban

Bogordaily.net – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 Hijriah, bersama Lorena Group menggelar program Corporate Social Responsibility () dengan melaksanakan kurban berupa sapi dan kambing.

Penyerahan hewan kurban dilakukan di wilayah RT 01/RW 11, Ciheuleut Bogor Timur secara simbolis oleh Arman Mart Rusmansyah, selaku Human Resources Manager , kepada perwakilan warga Ciheuleut Bogor pada hari minggu pagi tanggal 10 Juli 2022.

Kegiatan yang sudah rutin di lakukan oleh Lorena Group sejak 25 tahun lalu ini juga menyalurkan hewan kurban di berbagai daerah di Riau dan Jakarta.

“Kegiatan CSR ini merupakan komitmen dan kepedulian Lorena Group & untuk berbagi kepada masyarakat serta sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas dukungan yang diberikan kepada Lorena Group & . Selain itu juga sebagai wujud rasa bersyukur kami atas kinerja yang telah tercapai hingga saat ini,” ucap Direktur , Karina Soerbakti.

terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Pajajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143 , Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Dessy Vitasari Marketing Communication , Tel  ( +62251 ) 830-6666, mobile 0858-1403-4192.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here