Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPeringati Idul Adha dan HUT ke-57, Telkom Sebar Ribuan Bingkisan Daging ke...

Peringati Idul Adha dan HUT ke-57, Telkom Sebar Ribuan Bingkisan Daging ke Masyarakat

Bogordaily.net– Dalam memperingati HUT ke-57 sekaligus Hari Raya 2022, PT Witel Bogor menggelar pemotongan hewan kurban sapi dan kambing di STO Semplak No. 24 Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin, 11 Juli 2022.

GM Bogor Muskab Muzakkar mengatakan, pada perayaan kurban tahun ini Bogor memotong 28 ekor sapi, 1 kerbau dan 5 kambing dengan estimasi target daging kurban tersebut diperuntukan bagi 3.500 penerima.

PT. Witel Bogor sebar ribuan bingkisan daging hewan kurban dalam rangka memperingati HUT ke 57 dan Hari Raya 1443 H.(Ibnu/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah, berkat bantuan sumbangan dari seluruh karyawan, para mitra, donatur-donatur dan sebagainya kami mendapatkan titipan hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar, karyawan dan pensiunan ,” ujar Muskab.

Terkait pendistribusiannya, sambung Muskab, pihaknya telah menyiapkan tim khusus untuk mendata dengan baik sehingga tidak ada nama yang double atau ganda.

PT. Witel Bogor sebar ribuan bingkisan daging hewan kurban dalam rangka memperingati HUT ke 57 dan Hari Raya 1443 H.(Ibnu/Bogordaily.net)

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini selain beribadah, semoga kita semakin solid, dan mensyukuri ulang tahun Telkom ini sehingga kedepannya semua yang dicita-citakan dapat terwujud. Telkom bersama masyarakat akan terus maju,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here