Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorKasus Covid-19 Meningkat, Babinsa Batu Tulis Ajak Warga Patuh Prokes

Kasus Covid-19 Meningkat, Babinsa Batu Tulis Ajak Warga Patuh Prokes

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Batu Tulis Pelda Iwan S melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) terakit meningkatnya kembali kasus Covid-19, dengan warga di Kebon Kelapa, RT.01/RW.09, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa 19 Juli 2022.

Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Batu Tulis Pelda Iwan S mengatakan, kegiatan Komsos dilakukan menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan, pasalnya pandemi covid-19 belum berakhir.

“Saya himbau warga pada saat keluar rumah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak 1 meter agar terhindar dari virus,” kata  Pelda Iwan S dalam keterangan persnya.

Kemudian Pelda Iwan S juga menyampaikan, keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

“Untuk itu kami mengajak warga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

Selain keamanan dan kebersihan lingkungan juga dinilai sangat penting untuk di jaga terlebih saat perubahan cuaca musim penghujan, agar tidak terjadi banjir.

“Mari kita sama-sama meningkatkan kembali siskamling kita, demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, periksa hal-hal yang di anggap mencurigakan. Mari kita cegah terjadinya pencurian di rumah warga dengan aktif melakukan ronda malam di lingkungan,” ungkapnya.

Pada kegiatan komsos ini dihadiri oleh Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Tulis, Ketua LPM Ade Suhendar, Ketua RW.09 Tati dan Ketua RT.01 Dila.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here