Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorTerekam CCTV, Begal Gasak Motor di Tajurhalang Bogor

Terekam CCTV, Begal Gasak Motor di Tajurhalang Bogor

Bogordaily.net–  Komplotan kembali beraksi. Kali ini kawanan menjalankan aksinya di wilayah tepatnya di Jalan Raya Parung Hijau, dan peristiwa tersebut bahkan sempat terekam .

Dalam rekaman yang beredar, korban diserang para pelaku yang mengendarai motor. Korban yang berasal dari Inkopad itu ditendang dari arah yang sama oleh tiga pelaku hingga mengakibatkan terjatuh ke aspal. Korban pun mengalami luka.

Seorang warga menyebut peristiwa terjadi dini hari. Kala itu suasana di sekitar lokasi tampak sepi.

“Informasi kejadian sekitar pukul 02.00 dini hari, karena korban sempat ke rumah saya untuk minta rekaman ,” kata Arnold, warga sekitar ketika ditemui wartawan, Kamis 21 Juli 2022.

“Kalau saya lihat dia mengalami luka pada bagian bawah mata mungkin bekas benturan ke aspal karena terjatuh ditenda pelaku dan mengambil motor serta handphone,” lanjut Arnold.

Terkait aksi di kawasan , , menurut Arnold  bahwa dari arah Tonjong menuju Parung Hijau memang rawan dan sepanjang jalan minim penerangan jalan umum atau PJU.

“Kalau dibilang rawan benar sekali, karena sepanjang jalan tak ada penerangan, kami harap segera dipasangi lampu untuk meminimalisir tingkat kejahatan dijalan,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Iptu Tamar Bekti membenarkan adanya laporan korban pencurian dengan kekerasan yang melibatkan tiga pelaku.

“Korban melapor terjadi pukul 01.44 tapi yang tersebar di media sosial pukul 00.00. Kami langsung lakukan pemeriksaan dan pengumpulan data dulu untuk penyelidikan,” jelasnya.

Tamar mengungkapkan, saat kejadian pelaku tak menggunakan senjata tajam tetapi dilakukan dengan cara ditendang kemudian mengambil motor dan telepon seluler milik korban.

“Korban sudah diikuti dari Bojonggede perbatasan wilayah kami. Bahkan sudah memerintahkan ke Babinmas untuk siaga dan meningkatkan patroli malam,” katanya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here