Friday, 3 May 2024
HomeHiburanGelar Fan Meeting di Jakarta, Cha Eun Woo Ingin ke Bali dan...

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Cha Eun Woo Ingin ke Bali dan Makan Durian

Bogordaily.net menggelar fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute (Starry Caravan) in pada Sabtu, 23 Juli 2022. Saat menggelar , member ASTRO tersebut bicara soal keinginannya berkunjung ke tempat lain di Indonesia.

Kedatangan ASTRO ke Indonesia yaitu untuk melakukan jumpa fans / fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia yang dikenal sangat bersemangat sekaligus liburan.

ASTRO merasa sangat senang akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia setelah sekian lama tertunda akibat adanya kendala peraturan pandemi Covid-19.

“Aku memang kangen banget dengan suara-suara ini. Jadi udah lama aku nggak ke sini karena pandemi. Udah lama nggak eye contact dan melihat fans langsung. Jadi aku bahagia banget,” ujar Cha Eun Woo.

“Aku kangen banget sama fans (di Indonesia). Karena mereka sangat bersemangat sekali, jadi aku makin bahagia melihatnya. Terima kasih,” lanjutnya.

Cha Eun Woo pun mengungkap kesan pertama setibanya di Indonesia. Ia mengaku sangat senang. Bahkan jika ada kesempatan lain, ia mengaku sangat ingin berkunjung ke Bali.

“Aku sampai di Jumat, 23 Juli 2022 malam. Aku cuma tidur di pesawat jadi belum sempat makan. Jadi aku makan nasi goreng (setibanya di ). Rasanya sangat enak,” jelas Cha Eun Woo.

Ia juga menyampaikan jika ada kesempatan di lain waktu, dirinya mengaku sangat ingin berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

“Aku belum pernah ke Bali. Jadi rasanya ingin sekali pergi ke sana,” tambahnya

Saat menggelar , acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah fans. Cha Eun Woo mengambil kesempatan itu untuk meminta rekomendasi oleh-oleh kepada fans yang hadir.

“Setahuku di Indonesia banyak buah-buahan. Ada rekomendasi? Oh, durian ya?” pungkasnya sambil tertawa.

Acara fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in sendiri dipromotori oleh Lumina Entertainment, dan digelar di lokasi Tennis Indoor Senayan, .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here