Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingBasecamp Military Lifestyle, Liburan Sambil Kulineran di Puncak Bogor

Basecamp Military Lifestyle, Liburan Sambil Kulineran di Puncak Bogor

Bogordaily.net–   Kawasan wisata Bogor menawarkan berbagai tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya yang berlokasi di Jalan Raya Cipayung Datar Nomor 77 , .

Nah, jika ingin ke sana berikut beberapa fasilitas unggulan di . Di terdapat kapal selam. Di sana terdapat resto Basecamp yang tempatnya sangat unik sehingga para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang berada di atas mobil truk bertema military. Tak hanya itu di meja makan pun terlihat helm para prajurit militer.

di kawasan , .(Albin/Bogordaily.net)

Manager Operasional Basecamp Military Lifestyle, Firman mengatakan selain resto dan tempat marchandise Basecamp Military Lifestyle juga menyediakan tempat penginapan model camp dan berbagai type,untuk type 1-9 itu dengan kapasitas 3 orang. Harga camp-nya berkisar Rp850.000 dan untuk type family 7 ke 9 kapasitas di atas 5 orang dengan harga per camp Rp1.200.000 sampai Rp.1.300.000.

“Harga sudah termasuk breakfast, snack, serta fasilitas kendaraan gocar untuk antar jemput customer,” kata Firman kepada Bogordaily.net.

“Jadi di Bascamp Military Lifestyle selain ada resto ada juga camp yang merupakan tempat menginap para wisatawan jika ingin bermalam di Basecamp Military Lifestyle,” sambungnya.

Selain itu juga ada fasilitas permainan di area basecamp seperti paintball dan airsoftgun dengan hitungannya Rp100 ribu per packs dan sudah termasuk 40 peluru paintball, 100 packs peluru airsoftgun helmet dan seragam serta rompi. Tak hanya itu mereka juga menyediakan area chinook tempat foto shot 3D.

Untuk para wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Bogor bisa mengungungi Basecamp Military Lifestyle tempat unik, keren, terlebih bagi pecinta military.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here