Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSosialisasi Penerima Bantuan RTLH, Babinsa Empang Komsos Kepada Warga

Sosialisasi Penerima Bantuan RTLH, Babinsa Empang Komsos Kepada Warga

Bogordaily.net Kelurahan Empang Bogor Selatan laksanakan giat komsos dan sosialisasi dengan warga yang menerima bantuan Program Bangun Provinsi Jabar yang berlokasi di gedung Doni Damara RT.001/009 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 06 Agustus 2022.

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB berlangsung aman dan tertib.

Menurut, Serka Eko Tri Ristanto mengatakan, Kelurahan Empang bersama Muspikel Empang melaksanakan Giat Komsos dan Sosialisasi dengan warga yang menerima bantuan Program Bangun Provinsi Jabar.

“Pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022 Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, Kelurahan Empang bersama Muspikel Empang melaksanakan Giat Komsos dan Sosialisasi dengan warga yang menerima bantuan Program Bangun Provinsi Jabar yang berlokasi di gedung Doni Damara RT.001/009 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor,” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, tujuan diadakanya Kegiatan tersebut yakni untuk silaturahmi antara Muspikel dengan warga penerima manfaat dan menghimbau warga agar dalam pelaksanaanya dapat memprioritaskan kokohnya bangunan betonisasi.

“Silaturahmi komunikasi antara Muspikel dengan warga Penerima Manfaat , Menghimbau ke warga Penerima manfaat agar maksimal dalam pelaksanaan Program , Menghimbau warga agar dalam pelaksanaannya memprioritaskan kokohnya bangunan betonisasi,” jelasnya

Sementara harapanya, adanya anggaran tambahan swadaya bagi penerima manfaat karena keterbatasan dana yang tersedia.

“Diharapkan adanya anggaran tambahan Swadaya bagi warga penerima manfaat karena keterbatasan dana yang tersedia, karena bantuan bersifat Stimulan mendorong,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Empang Bapak Farhan, Babinkamtibmas Aipda Rahino, Serka Eko Tri Ristanto, Ketua LPM Bapak Usman T.Z, Tim Faskel Kelurahan Saudara Deri, BKM Kelurahan, ibu Sutri & Tim,Warga Penerima Manfaat 18 orang*

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here