Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaPB Karya Turunkan Dua Jagoan di Turnamen Kujang Ceria Cup 2022 

PB Karya Turunkan Dua Jagoan di Turnamen Kujang Ceria Cup 2022 

Bogordaily.net – Persatuan Bulutangkis Tirta Karya Dramaga Bogor, menurunkan dua pasangan jagoannya yaitu Aldi/Noval dan Ilham Benjo/Rian. Dalam ajang kejuaran Tahunan 2022.

Kejuaraan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu 13, 14 Agustus 2022. Pertandingan dilaksankan di GOR Badminton Krida Giri Pondok Rumput Kota Bogor. tahunan ini diikuti peserta dari Jakarta, Depok, Tanggerang, Cianjur Tanggerang dan Sukabumi.

Sebanyak 108 pasangan lolos utk mengikuti babak Selanjutnya. Manager PB Tirta Karya , Ahmad Haerlulloh mengatakan. Kedua pasangan ini tidak di benahi target terlalu besar . Tapi merupakan bagian pembinaan pemain yang bernaung di PB Tirta Karya.

“Target nya untuk menambah jam terbang dan pengalaman bertanding, ” beber Bos Hae , sapaan akrabnya.

Terutama pasangan Muda Aldi/Noval sangat butuh banyak untuk menambah dan mengasah kemampuannya.

Di hubungi terpisah salah seorang peserta Hanni Ermaya mengungkapkan. Kejuaraan , karena rutin di gelar. Selama berlangsung setiap tahun terus bertambah antusias pesertanya.

Apalagi katagori nya cukup menjadi stimulans bagi pemain muda dalam mencari pengalaman bertanding.

“Katagori peserta di batasi non atlet pelada dan pelatnas, agar ada kesempatan pemain berkembang,” tukas Uber yang juga pelatih ekstrakurikuker cabang bulutangkis di sebuah SMAN favorit Kota Bogor.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here