Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorKwarcab Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Hari Pramuka ke-61

Kwarcab Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Hari Pramuka ke-61

Bogordaily.net – Pagi tadi pukul 09.30 WIB, Kwartir Cabang () menggelar peringatan ke-61, sekaligus Rapat Tahunan (RAPARTA) Tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung di Auditorium Sekretariat Daerah , pada Kamis 18 Agustus 2022.

Acara dibuka dengan sangat meriah oleh ketua Agus Ridho yang diikuti oleh 250 orang. Pembukaan lalu dilanjut dengan penampilan Tari Ulin Sarerea yang sangat apik dan manis.

Sebelum masuk ke acara inti, video kaleidoskop Kwartir cabang diputar di depan layar Auditorium Sekretariat daerah Kabupaten Bogor yang ditonton secara seksama oleh seluruh peserta.

“Tema utama peringatan ke-61 dan semua kegiatan tingkat nasional pada tahun ini adalah ‘Mengabdi Tanpa Batas Membangun Ketangguhan Bangsa' yang menunjukan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang”. Ungkap Bupati Bogor H. Iwan Setiawan saat sambutan.

“Pada hari ini semua segenap anggota gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai telah berusia 61 Tahun,” Pungkasnya

Sebelum penutup acara, seluruh peserta yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu Hymne Satya Darma Pramuka sebagai tanda rasa syukur terhadap hari jadi Pramuka yang ke-61.

Acara peringatan ke-61, tahun 2022 tingkat Kwartir cabang Kabupaten Bogor pun ditutup pada pukul 10.45 WIB dan berjalan dengan lancar.

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here