Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburan12 Tahun Berpisah, Cokelat Kini Kembali Bersama

12 Tahun Berpisah, Cokelat Kini Kembali Bersama

Bogordaily.net – Setelah lebih dari 12 tahun berpisah, grup musik rock , kini telah kembali bersama untuk menggarap karya baru. Acara reuni pelantun lagu Bendera dilakukan dengan rekaman video musik Bendera dan Karma.

Cuplikan hasil rekaman video itu pun telah diunggah di akun Instagram @cokelat_band dan masing-masing personelnya.

Hadir dengan formasi lama dan komplit, dianggap band sebagai momen untuk kembali pulang setelah eksplorasi para mantan personel hengkang dari band selama 12 tahun.

“Karena terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan,” tulis akun Instagram @cokelat_band

“Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi. Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar reuni band telah diumumin langsung di akun Instagram @cokelat_band pada hari Minggu (14/8) lalu dengan menampilkan 3 potongan video.

Dalam video tersebut menampilkan formasi komplit band di antaranya Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Ilyas (drum), dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Sebagai informasi, vokalis Kikan telah menginggalkan band pada bulan Maret 2010 dan disusul hengkangnya drummer Ervin.

Ajang reuni ini bakal jadi perayaan personel lama sembari menyiapkan project bareng.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here