Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaFoto Telanjang Abis Party! PM Finlandia Ngaku Butuh Have Fun

Foto Telanjang Abis Party! PM Finlandia Ngaku Butuh Have Fun

Bogordaily.net–  Setelah beredar video pesta liar, Perdana Menteri (PM) kembali menghadapi foto dadanya yang juga membuat heboh. menganggap dia tetap melakukan tanggung jawabnya sebagai pemimpin dengan baik.

Marin mengatakan meski menjadi seorang PM, ia tetap manusia biasa yang berhak bersenang-senang dengan kehidupan pribadinya.

“Saya manusia. Saya terkadang merindukan kegembiraan, cahaya, dan bersenang-senang di tengah awan gelap,” kata Marin kepada wartawan dalam jumpa pers Partai Sosial Demokrat yang ia pimpin pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Dilansir CNN Indonesia, dia mengaku tidak melewatkan satu hari pun untuk bekerja. Ia juga ingin percaya bahwa orang-orang akan melihat apa yang dilakukannya di tempat kerja daripada apa yang di waktu luang.

Marin pun menegaskan dia tidak pernah mengabaikan pekerjaannya sebagai perdana menteri. Pemimpin termuda itu menuturkan ia selalu berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas PM.

“Satu tugas pun tidak pernah saya tinggalkan. Saya belajar. Tapi saya melakukan pekerjaan saya sebaik yang saya lakukan sampai sekarang. Saya memikirkan Anda semua, saya melakukan tugas saya,” kata wanita berusia 36 tahun itu dikutip The Guardian.

Meski demikian, Marin meminta maaf atas foto dadanya beredar di media sosial. Foto itu menunjukkan dua perempuan tengah berciuman, membuka baju mereka, kemudian menutupi dada mereka dengan tanda ‘'

mengonfirmasi gambar itu diambil di kediaman resminya, Kesaranta dan dibuat setelah ia menghadiri festival musik pada Juli.

“Saya tak berpikir foto itu patut dibuat, saya meminta maaf. Foto seperti itu seharusnya tidak diambil,” katanya.

Lebih lanjut ia juga mengaku mengundang teman-temannya ke rumah untuk menghabiskan waktu bersama dan ‘pergi ke sauna.'

Foto itu pertama kali dipublikasikan oleh mantan kontestan Miss dan influencer media sosial, yang menjadi salah satu model di gambar tersebut. Marin tidak berada di dalam foto itu.

Skandal foto ini beredar saat Marin sudah terdesak dengan sejumlah video pesta liarnya yang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Dalam salah satu video, Marin bermesraan dengan seorang pria misterius di kelab malam Helsinki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here