Monday, 6 May 2024
HomeHotelPromo Terbaik Hari Minggu Paling Berkesan di Bigland Hotel Bogor

Promo Terbaik Hari Minggu Paling Berkesan di Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net –  yang berlokasi di pusat Kota Bogor selalu memberikan jamuan terbaik untuk para pelanggan dengan berbagai promo menarik, salah satunya membuat hari Minggu lebih seru dan menyenangkan dengan .

menawarkan menginap di tipe deluxe room sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam all you can eat untuk 2 orang.

Lalu, buffet yang tersedia memiliki banyak pilihan, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Selain itu, BBQ All you can eat dapat di nikmati dengan city view Kota Bogor dengan harga Rp 499.000,- Net dari ketinggian 375 mdpl di Koersi Sky Café yang merupakan café tertinggi,

Koersi Sky Café yang merupakan café tertinggi. (Istimewa/Bogordaily.net)

ini merupakan paket terbaik untuk menikmati hari Minggu agar lebih berkesan dan seru, karena sudah termasuk dengan breakfast bahkan dinner BBQ All You Can Eat untuk 2 orang hanya dengan harga di bawah Rp 500.000. Tentunya promo ini merupakan pilihan terbaik untuk pelancong atau orang-orang yang ingin menghabiskan waktu hari Minggu mereka dengan baik,” ungkap Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication.

merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jalan Malabar.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page dan Info dan Reservation (0251) 830-5555 ext.5402 dan bisa melalui WA ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here