Tuesday, 30 April 2024
HomeEkonomiSeptember Ceria BSI Bagi-Bagi Hadiah, Gini Caranya!

September Ceria BSI Bagi-Bagi Hadiah, Gini Caranya!

Bogordaily.net bulan ini, (BSI) mengusung tema September Ceria yang akan membagikan puluhan juta kepada nasabah baru atau Anda yang mempunyai tabungan .

Program BSI ini memiliki hadiah yang berbeda setiap bulannya, namun kali ini Anda tidak perlu khawatir karena BSI sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Yuk intip hadiahnya!

Untuk periode pesta hadiah bulan september yaitu ada panci panda atau beauty case senilai Rp10 Juta, 1 set pisau seharga Rp15 juta, multi grill pan atau magic roaster seharga Rp 20 Juta.

Tidak berhenti sampai disitu, BSI akan memberikan hadiah koper happycall panci set dengan total Rp 25 juta, voucher belanja seharga Rp 100 juta dan yang terakhir promo hadiah September ceria yang sangat luar biasa, yaitu voucher belanja seharga Rp 200 Juta.

Branch Manager (BM) Cabang Bogor Padjajaran Bantarjati, Ogi Yogasyara menuturkan semua nasabah BSI dapat mengikuti program pesta hadiah ini.

Program Pesta Hadiah September Ceria dari (BSI). (Istimewa/Bogordaily.net)

“Semua dapat ikut serta untuk meraih hadiah di pesta hadiah September Ceria, Jadi setiap pembukaan rekening minimal setoran awal Rp 10 juta dan maksimal Rp 50 juta sudah bisa dapat hadiah,” jelas Branch Manager (BSI), Ogi Yogasyara.

Ogi pun menambahkan, selain pembukaan rekening baru, nasabah yang sudah mempunyai Tabungan juga bisa mengikuti program ini.

“Kalau sudah ada tabungan bisa ikut program ini juga dengan top up ke dana rekening minimal Rp 10 juta. Nanti nominal hadiah dari penempatan dana akan kita kontribusikan dalam wakaf uang senilai Rp 10 ribu per rekening, yang akan disalurkan melalui program wakaf uang berkah umat,” ungkap Ogi.

Itu tadi rincian dan ketentuan untuk mengikuti pesta hadian September Ceria dari BSI. Buruan, jangan sampai ketinggalan, segera top up rekening anda atau buka tabungan di Cabang Bogor Padjajaran Bantarjati.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here