Tuesday, 30 April 2024
HomeViralStresss! Pria Ini Mau Bakar SPBU, Nyalakan Korek Api Saat Motor Isi...

Stresss! Pria Ini Mau Bakar SPBU, Nyalakan Korek Api Saat Motor Isi BBM

Bogordaily.net – Aksi nekat dilakukan seorang pria hendak bakar . Dengan menyalakan api saat motor hendak mengisi BBM di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Korek api kayu itu disulutkan saat pengendara sepeda motor sedang mengisi BBM di tersebut. Pria ini seperti ingin bakar .

Api sempat menyala dan membuat pemilik kendaraan ketakutan. Namun, api berhasil dipadamkan oleh karyawan .

Dilihat dari video rekaman CCTV milik , usai menyulutkan api dengan menggunakan sebuah korek, pria itu pun nampak berjalan santai dan meninggalkan lokasi. Namun, ia berhasil diamankan oleh satpam dan sejumlah karyawan .

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Cirebon Kota untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku saat ini sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota,” kata Perida di Kota Cirebon, Kamis 8 September 2022.

Perida menjelaskan, adapun identitas pria tersebut yakni berinisial WO usia 68 tahun. Ia merupakan warga Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Selain mengamankan terduga pelaku, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Di antaranya satu unit sepeda motor dan korek api kayu yang digunakan terduga pelaku saat menyulutkan api ke sepeda motor milik pengendara ketika sedang mengisi BBM di .

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga pria itu mengalami gangguan jiwa. Hal ini berdasarkan keterangan yang didapat polisi dari sejumlah warga yang ada di sekitar tempat tinggal terduga pelaku.

“Dari hasil interogasi sementara yang kami dapatkan, jawaban dari terduga pelaku memang tidak jelas. Dan kami mendapatkan informasi dari warga yang ada di sekitar tempat tinggal pelaku, bahwasanya pelaku ini memiliki kelainan kejiwaan atau depresi,” kata Perinda.

“Untuk motifnya masih kami dalami karena sampai saat ini kami belum bisa melakukan pemeriksaan. Karena dia tidak bisa kita tanyakan. Dia tidak bisa menjawab pertanyaan kami. Nanti akan kami periksakan kejiwaannya ke Psikiater,” kata dia.***

Sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here