Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaInsa Ap, Model Seksi Kibarkan Bintang Kejora di Final Putri Kecantikan Belanda...

Insa Ap, Model Seksi Kibarkan Bintang Kejora di Final Putri Kecantikan Belanda 2022, Siapa Dia?

Bogordaily.net berkibar di final Miss Nederland 2022. Bendera itu sengaja dibawa oleh Insa Ap salah satu finalis keturunan dalam ajang itu bernama Miss Nederland 2022 di Hilversum Belanda 4 September 2022.

Siapa Insa Ap yang sengaja membawa di ajang putri kecantikan Belanda tersebut?

Dia adalah warga Belanda keturunan Barat. Dalam ajang itu, setiap finalis diperbolehkan membawa bendera akar kebudayaannya masing-masing. Dan dia memilih membawa .

Selain Insa Ap yang membawa , ada pula finalis Ona Moody yang keturunan Zimbabwe. Dalam ajang itu, Insa Ap juga membawa bendera Zimbabwe.

Dikutip dari laman resmi missnederland.nl, Selasa 13 September 2022, dia mengakui keikutsertaannya dalam Miss Nederland adalah jalan agar ia bisa lebih luas mengampanyekan kesehatan mental.

“Saya telah menemukan betapa banyak informasi yang ada tentang kesehatan mental dan fisik, tapi seringkali tak diajarkan kepada kita sejak dini,” kata Insa Ap seperti dikutip dari suara.com.

“Setiap orang berhak menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan menerima dukungan dalam hal ini.”

Dalam ajang final Miss Nederland, dia memang tak meraih juara pertama. Tapi dia bangga bisa memperkenalkan Barat serta pada khalayak.

“Saya meraskaan banyak emosi, terutama rasa syukur. Karena saya menyadari dengan sangat baik, bahwa Anda tidak hanya mendapatkan ini setiap hari,” kata Insa App.

Dalam acara final tersebut, Miss Nederland 2022 diraih oleh Ona Moody, yang merupakan keturunan Zimbabwe.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here