Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingMau Datang ke Atlas Beach Club? Berikut Daftar Harga yang Harus Kamu...

Mau Datang ke Atlas Beach Club? Berikut Daftar Harga yang Harus Kamu Keluarkan

Bogordaily.net – Untuk kamu yang ingin menikmati suasana beach club mewah di Bali, yang bernama Atlas Beach Club, berikut adalah pilihan tempat dan daftar harga yang harus kamu bayar.

Atlas Beach Fest sendiri menyediakan banyak pilihan tempat duduk dan juga harga tiket masuk yang beragam.

Bagi yang ingin mengunjungi Atlas Beach Fest, berikut ini adalah beberapa tipe pilihan tempat duduk beserta minimum spend yang bisa dipilih.

Pertama, yaitu general admission, pilihan tempat duduk yang satu ini, para tamu bisa datang tanpa melakukan reservasi. Pilihan general admission ini memiliki minimum spend sebanyak 150 ribu rupiah, sebelum pajak bagi setiap pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas ini.

Kedua, VIP daybed, dimana pengunjung bisa menempati area daybed yang luas. Maksimal pengunjung yang bisa menikmati fasilitas satu daybed ini adalah empat orang saja.

Harga atau minimum spend untuk tipe ini disesuaikan dengan pilihan daybed yang berada di kolam atau paviliun. Daybed kolam memiliki minimum spend Rp2 juta sedangkan untuk daybed paviliun minimum spendnya Rp1 juta.

Ketiga, VIP pool daybed, untuk jenis ini juga berlaku dengan maksimum kapasitas empat orang. Pilihan minimum spend juga tergantung dengan pilihan viewnya.

Jika memiliki lagoon section maka memiliki minimum spend sebanyak Rp5 juta. Sedangkan beach section, minimum spend akan ditarget dari mulai Rp3 juta saja.

Keempat, adalah VVIP Island Daybed yang terletak pada area solitaire. Minimum spend dari jenis ini adalah Rp8 juta dengan maksimum kapasitas 6 orang saja. Area ini juga merupakan area eksklusif yang mengarah langsung ke pantai.

Kelima, pilihan yang terakhir adalah VVIP Sofa dengan maksimal kapasaitas 8 orang atau sofa. Ada tiga pilihan jenis sofa yang bisa dipilih yaitu main stage section, side section, dan pavilion section. Minimum spend dari pilihan tersebut secara beruntun adalah Rp15 juta, Rp8 juta, dan juga Rp5 juta.

Itu adalah harga tempat yang harus kamu bayar jika ingin berkunjung ke Atlas Beach Club Bali. Yuk segera datang dan nikamati keseruannya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here