Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBerbondong-bondong, Puluhan Peserta Lakukan Pendaftaran Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Berbondong-bondong, Puluhan Peserta Lakukan Pendaftaran Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Bogordaily.net – Puluhan peserta dari setiap Kecamatan di lakukanĀ  pendaftaran lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat , yang akan di selenggarakan di Kecamatan Cileungsi, , pada 25-28 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net terlihat beberapa peserta dari berbagai Kecamatan, tengah melakukan pendaftaran lomba MTQ di area Masjid Baitul Faidzin, Cibinong ,Ā  Kamis 15 September 2022.

Menurut dewan syuro MTQ Tingkat , Hilman Anshori Ghazalilomba MTQ ini diikuti oleh 40 Kecamatan yang masing mengirimkan beberapa perwakilan dari beberapa cabang diantaranya Tilawatil Quran, Murotal Quran dan lain-lain.

“Ada beberapa lomba yang akan di laksanakan nantinya seperti, tilawatil quran, murotal quran, surat 5 juz dan lain sebagainya,” ucapnya.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah Kecamatan Cileungsi, akan menjadi tuan rumah penyelenggara event akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat .

ā€œMTQ menjadi ajang buat kita umat Islam untuk membaca, mempelajari, menghayati, menafsirkan dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an,” jelasnya

Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi aktif untuk memeriahkan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat .

“Tahun ini memiliki tema, dengan MTQ tingkat kita tingkatkan kualitas SDM Al-Quran yang unggul untuk mewujudkan masyarakat yang religiusā€ pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah Kecamatan Cileungsi, akan menjadi tuan rumah penyelenggara event akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bogor.

(Albin Pandita/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here