Tuesday, 30 April 2024
HomeViralApes, Viral Satu Keluarga Pulang Umrah Digerebek Jemaah di Bandara

Apes, Viral Satu Keluarga Pulang Umrah Digerebek Jemaah di Bandara

Bogordaily.net – Sebuah video bernarasi suami istri melakukan penipuan terhadap calon jamaah umrah di media sosial. Sebanyak 31 calon gagal berangkat, akibatnya pasangan suami istri itu digerebek di Bandara oleh para .

Video satu keluarga pulang umrah digerebek saat di Bandara di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Rabu, 21 September 2022.

penipuan umrah! Sepasang suami istri beserta keluarganya digrebek para jamaah di bandara karena diduga telah menipu jamaah umrahnya,” tulis terang media.

Kejadian berlangsung di sebuah bandara yang belum diketahui. Waktu kejadian masih belum diketahui sama sekali.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pasangan suami istri dan keluarga baru saja pulang umrah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Sang suami mendorong troli barang, sementara istri membawa troli bayi. Saat hendak berjalan keluar bandara, para calon jamaah itu langsung menahan pasutri tersebut saat hendak ingin melakukan perjalanan pulang, pasangan suami-istri itu hanya bisa terdiam dan malu saat diciduk oleh para jamaah.

Kepulangan mereka langsung digerebek oleh para korban umrah yang gagal berangkat, Diketahui bahwa para jamaah umrah sudah memberikan setoran uang kepada pasangan suami-istri tersebut, tak tanggung-tanggung uang yang disetor totalnya mencapai sekitar Rp900 juta.

“Bagaimana perasaannya mba, umrah bawa keluarga, sementara di sini ditinggalin, bagaimana perasaannya? Takut, pengecut. Satu keluarga umrah, terlantar di sini 31 ,” jelas ibu-ibu calon jemaah umrah yang gagal berangkat.

Tidak hanya sampai di situ, pasutri tersebut lalu di bawa oleh korban calon jamaah umrah ke sebuah rumah, di sana mereka interogasi dan ditanyai mengenai uang yang selama ini disetor oleh para calon jamaah. Dan hasilnya disebutkan oleh si perekam video bahwa uang para calon jamaah umroh sudah tidak ada dan tidak tahu ke mana.

Sontak para korban pun geram mendengar jawaban suami-istri tersebut, lalu pasangan suami-istri itu diberikan beberapa surat oleh para korban calon jamaah umrah dan harus mendatangani surat tersebut.

Di rumah tersebut pun berkumpul para korban jamaah umrah yang meminta pertanggung jawabannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here