Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPilih Pakansari, PSSI Jual Tiket Timnas Indonesia vs Curacao dengan Harga Segini

Pilih Pakansari, PSSI Jual Tiket Timnas Indonesia vs Curacao dengan Harga Segini

Bogordaily.net–  Pertandingan vs Curacao dalam laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday akan digelar pada 24 September 2022 dan 27 September 2022. Dua laga vs Curacao itu masing-masing akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor. Tiket pertandingan vs Curacao pun mulai dijual.

Melansir Suara.com dari laman Tiket.com, harga tiket vs Curacao untuk laga pada 24 September 2022 dijual paling murah dengan harga Rp80 ribu. Sedangkan di VIP Gate X dijual Rp300 ribu.

Namun, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia () kembali mendapat protes dari warganet. Sebab, harga tiket pertandingan persahabatan yang dijual federasi sepak bola nasional itu dianggap mahal.

Protes banyak dilakukan pecinta sepakbola Tanah Air di akun Instagram maupun Twitter . Sebagian dari mereka mengeluh karena harga tiket yang terlalu tinggi.

Keputusan menjual tiket dengan harga relatif mahal itu muncul tak lama setelah mencoret Jakarta International Stadium (JIS) sebagai venue Timnas Indonesia vs Curacao.

saat itu menganggap fasilitas dan infrastruktur penunjang di JIS belum layak untuk menggelar pertandingan sekelas FIFA Matchday. Di samping itu, harga sewanya juga dianggap terlalu mahal.

Sebagai gantinya, justru memilih Stadion Pakansari, Bogor untuk laga 27 September 2022.

Meski harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao pada 27 September mendatang belum diumumkan , warganet sudah terlanjur geram dengan harga tiket untuk laga pertama yang akan berlangsung di Stadion GBLA. ***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here