Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBerikan Rasa Aman dan Nyaman saat Peringatan World Walking Day, Babinsa Terjun...

Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Peringatan World Walking Day, Babinsa Terjun Mengawal

Bogordaily.net – Berikan rasa aman dan nyaman saat peringati world walking day, Kelurahan , Koptu Andry Herliyanto terjung ke lapangan mengawal langsung kegiatan.

Peringatan world walking day tersebut berlansung di Lapangan , Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, , pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB.

Koptu Andry Herliyanto menjelaskan bahwa, world walking day merupakan hari . Yang mana diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Setiap Kota yang ada di Indonesia memeperingatinya termasuk .

“Tentunya dalam peringatan olahraga jalan kaki se-Dunia ini, kita hadir dan terjun langsung memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua peserta yang hadir,” kata Koptu Andry Herliyanto, Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaannya, jalan kaki se-Dunia tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Kormi Nasional Hayono Isman, Walikota Bogor Bima Arya, Camat Bogor Tengah, Lurah , , Babinkamtibmas, dan yang lainnya.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatannya dengan nyaman. Dan tak ada kendala dalam peringatannya,” jelas Koptu Andry Herliyanto.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here